English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Menyeberang Ke Karimun, Bersama Dumai Express.

 

Pelabuhan Sikupang Kota Batam

Beberapa kali aku menempuh perjalanan laut menuju Kepulauan Karimun, baru kali ini aku sempat menulis pada BlogNotes yang sebagai mediaku menulis segala aktivitasku selama ini.

Berangkat dari Bandara Internasional Minang Kabau menuju Bandara Hang Nadim Kota Batam, yang aku tempuh melalui penerbangan udara bersama Citilink lebih kurang 1 jam lebih (25/12/2022)

Istirahat sejenak di Kota Batam dan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Sikupang, sore ini diatar oleh teman sekantorku. Dan perjalanan lautku menuju kabupaten Karimun bersama Kapal Ferry yaitu Dumai Expres.

Jam menunjukkan 14.30 wib, siap - siap melanjutkan perjalanan lagi menuju kab Karimun yang masih termasuk provinsi Kepulauan Riau, akan aku tempuh lebih kurang 2 jam perjalanan.

Maklum penulis BlogNotes yang termasuk kategori mabuk laut, harus bertahan duduk dibagian belakang sambil menghisap sebatang rokok, agar tidak mabuk laut. hehe..

Perjalanan laut di kepulauan Riau, merupakan perjalananku yanhg kesekian kalinya, namun aku masih merasakan mabuk dengan perjalanan laut.

Tapi ga apa-apalah, namanya juga perjalanan dinas, mau ga mau harus aku jalani juga agar sampai tujuan dengan selamat.

Memang renacana keberadaan aku di kab karimun hanya semalam saja, karena hari selasa aku harus kembali lagi ke kota Pekanbatu pada hari selasa depannya.

Kapal ferry yang aku tumpangi pada sore hari ini, seperti yang kamu lihat pada profil foto yang aku upload pada BlogNotes ini, kamu penasaran bukan?. 

Yuk, kapan kamu mau menempuh perjalanan ke Kab. Karimun, kamu juga akan menempuh perjalanan seperti aku pada hari ini.

Perjalanan ke Kab.Karimun hanya dapat kamu tempuhi melalui perjalanan laut, karena posisi kab.karimun terletak didaerah kepulauan. Dan pastinya jam perjalanan ke karimun dari pelabuhan sikupang maksimal jam 14.30 wi.

Upss, jangan sampai ketinggalan kapal ya?.

Aku bingung mau melanjutkan menulis apa lagi, karena aku sudah merasakan mabuk laut lagi. 

Nanti aku lanjut lagi ya !!!

Salam BlogNotes.


4 comments:

Powered by Blogger.