English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Biar Hidup Susah Yang Penting Tidak Menyusahkan Orang Lain

Pendekatan sebaliknya untuk mempersulit hidup adalah menjalani hidup dengan mudah tanpa mempersulit hidup orang lain. Sangat mudah untuk membiarkan segala sesuatunya meluncur dan menghindari masalah apa pun dengan cara apa pun.

Melakukan hal itu membuat hidup kamu nyaman dan menyenangkan tanpa mempedulikan bagaimana perasaan orang lain tentangnya. Banyak orang mengambil pendekatan ini ketika mereka ingin membuat hidup mereka lebih mudah.

Yang lain mencoba membantu orang lain mempelajari cara mudah untuk mengatasi masalah mereka alih-alih membuatnya lebih sulit. Kedua pendekatan itu berhasil, tetapi versi yang tidak terlalu ekstrim berhasil paling baik.

Beberapa orang kesulitan menghadapi kesulitan hidup. Mereka menemukan cara untuk membuat setiap tugas menjadi sulit, bukannya lebih mudah. Melakukan hal itu membuat hidup lebih menarik dan memberi orang sesuatu untuk dikeluhkan.

Ini adalah cara yang buruk untuk menjalani hidup Kalian- tetapi cara ini berhasil untuk banyak orang. Orang yang mempersulit hidup mereka sendiri jarang mengalami kesulitan melakukannya untuk orang lain juga.

Mempertimbangkan hal ini dapat meningkatkan kualitas hidup semua orang secara drastis. Kenyataannya adalah bahwa kehidupan yang sulit tidak layak untuk dimiliki sejak awal. Jauh lebih baik membuat hidup mudah untuk diri sendiri dan orang lain dengan membuat hidup Kamu mudah untuk diri sendiri dan orang lain.

Membuat hidup Kamu sulit membuat Kamu berpikir lebih keras; mengambil rute yang mudah memungkinkan Kamu menjalani hidup dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Itu membuat lebih mudah bagi orang lain untuk mengejar Kamu dalam hidup dan menikmati apa yang telah Kamu pelajari.

Pada akhirnya, membuat hidup Kamu sulit membuat orang lain lebih penting daripada Kamu- yang merupakan cara yang buruk untuk memperlakukan orang harus lebih penting daripada orang lain setiap saat?

Hidup itu sulit. Ini bukan hal termudah di dunia. Orang berjuang dengan hidup sepanjang waktu. Bahkan ketika segala sesuatunya mudah, mereka tidak menghargainya. Hidup akan jauh lebih sederhana jika semua orang mengerti bagaimana menghadapi kesulitan.

Untungnya, ada banyak cara untuk membuat hidup lebih mudah. Mengambil jalan pintas ini membuat hidup semua orang lebih mudah- tetapi hanya sedikit orang yang memanfaatkan fakta itu.

Sebaliknya, mereka mempersulit hidup mereka sendiri dan orang lain. Namun, ada banyak cara mudah untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang.

Hidup itu sulit tidak peduli bagaimana Kalian melihatnya. Orang menyukai kesenangan yang mudah daripada kerja keras setiap kali mereka memilih satu dari yang lain.


#Tag Artikel

biar hidup susah yang penting tidak menyusahkan orang lain

No comments:

Powered by Blogger.