English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

7 Keindahan Pantai Pesisir Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi.

Pantai Painan Di Sumatera Barat (Barry Kusuma)

Sumatera Barat yang terkenal dengan keindahan gunung dan pantainya, memiliki sejuta keindahaan alam yang tidak dapat kamu lupakan jika kamu berkunjungan ke Sumatera Barat.

Siang ini aku kan coba menulis artikel tentang keindahan pantai yang ada di Sumatera Barat, terutama pantai yang saya publish pada artikel ini adalah, pantai Painan Kab, Pesisir Selatan.

Foto yang kamu lihat diatas adalah hasil jepretan dari Barry Kusuma yang saya kutip dari travel.kompas.com, semoga dapat menjadi sebagai gambaran awal bagaimana keindahan pantai yang ada di Kab. Pesisir Selatan.

Keindahan pantai yang ada di Kab, Pesisir Selatan tidak usah lagi kamu ragukan, sekali saja kamu berkunjung ke Pantai yang ada di sana, aku yakin kamu akan semakin bentah menikmati keindahan alam pantainya.

Disamping keindahan pantai, kamu juga dapat menikmati aneka kuliner yang disuguhkan oleh masyarakat disana, seperti masakan ikan laut dan lain sebagainya. Kamu penasaran, yuk coba wisata pantai ke pnatai yang ada di Painan.

Sebenarnya masih banyak lagi aneka pantai lainnya selain di Kab. Pesisir Selatan, seperti di Pantai Kota Padang dan Pantai Kota Pariaman. Namun kapan - kapan, aku akan coba menulis tentang keindahan pantai yang ada di Kota Padang dan Pantai Kota Pariaman.

Di Kab, Pesisir Selatan kamu dapat mengunjungi lokasi pantai sebagai berikut:

  • Pantai Carocok
  • Pantai Batu Kalang
  • Pantai Koto Salido
  • Pulau Setan
  • Pulau Cingkuak
  • Pulau Cubadak
  • Pulau Karabak
Berikut foto keindahan alam yang ada di Kab. Pesisir Selatan, bagi kamu yang belum pernah berkunjung kesana, semoga pada suasana lebaran ini, kamu dapat berkunjung ya..

Pantai Carocok (hobytravel.com)

Pantai Batu Kalang (rentalmobilpadang.co.id)


Pantai Salido (cumaps.net)

Pulau Setan (znews.id)

Jika ada foto yang belum aku upload dalam artikel ini, kamu dapat searching melalui google. Aku hanya menampilkan beberapa foto saja, bukan berarti lokasi yang lain tidak rekomendasi, namun karena beberapa foto yang lain tidak berhasil aku upload. Mungkin karena menggunakan foto orang kali ya, namun aku tetap tampilkan pemilik foto kok.

Inshaallah kedepan aku akan coba menggunakan foto hasil jepretanku sendiri, terimakasih teruntuk pembaca setia artikel dari BlogNotes. Salam suskes buat kalian semua.

No comments:

Powered by Blogger.