English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Randang Masakan Terlezat Di Dunia, Kamu Pernah Mencoba Masakan Ini ?

Sumber: pixabay.com

Siapa yang tidak kenal dengan masakan khas dari Ranah Minang Sumatera Barat yaitu Randang. Daging sapi atau daging kerbau yang di olah dengan santan kelapa.

Bagi kamu dari keturunan minang, aku yakin kamu pernah mencicipi masakan rendang hingga tak bersisa. Dan bahkan karena ketagihan saking lezatnya masakan randang tersebut, kamu akan terus menambah porsi.

Penulis dalam blog ini juga keturunan dari sumatera barat, meski sudah melalang buana ke banyak daerah yang ada di Indonesia dan bahkan luar negeri, namun masakan randang tetap dihati.

Untuk menemui masakan Randang, kamu dapat dengan mudah menemukannya.

Kamu tahu dengan rumah makan padang, rumah makan yang dapat kamu jumpai hampir di seluruh pelosok negeri yang ada di Indonesia, dari sabang sampai merauke.

Hingga aku publish artikel singkat ini dalam blog yang sangat sederhana ini, mengingatkan kepada pecinta masakan rendang, berhubung hari mau lebaran juga. Dan hampir masyarakat minang menjelang lebaran datang, biasanya memiliki tradisi memasak Randang. 

 Randang yang bahan bakunya dari daging sapi atau daging kerbau, kemudian di masak dengan berbagai racikan bumbu dan santan kelapa, tentunya menambah sensasi nikmatnya masakan randang. 

 Nah kesempatan bagi kamu yang sahabat yang tinggal di Sumatera barat, kesempatan bagi kamu untuk berkunjung kerumanya, dan bersiap siap menikmati sensasi nikmatnya Randang.

Nah, di rumah makan padang kamu dapat pesan masakan randang yang sedang kamu cari. Aku yakin sekali saja kamu mencicipinya, kamu akan ketagihan dan aku pastikan kamu akan mencobanya lagi.

Hampir pecinta kuliner, pasti tahu dengan masakan randang tersebut. Dan bahkan masakan randang sudah mendunia, rugi bagi kamu yang belum pernah mencicipi masakan khas minang terebut.

Hingga aku publish artikel singkat ini dalam blog yang sangat sederhana ini, mengingatkan kepada pecinta masakan rendang, berhubung hari mau lebaran juga.

Dan hampir masyarakat minang menjelang lebaran datang, biasanya memiliki tradisi memasak Randang.

Randang yang bahan bakunya dari daging sapi atau daging kerbau, kemudian di masak dengan berbagai racikan bumbu dan santan kelapa, tentunya menambah sensasi nikmatnya masakan randang.

Nah kesempatan bagi kamu yang sahabat yang tinggal di Sumatera barat, kesempatan bagi kamu untuk berkunjung kerumanya, dan bersiap siap menikmati sensasi nikmatnya Randang

No comments:

Powered by Blogger.