English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Anda Ingin Buka Usaha Warung Makan, Pastikan 7 Tips ini ?

Mendapatkan lokasi usaha warung makanan yang sangat strategis merupakan harapan bagi semua orang. Terutama bagi anda yang sedang mencari lokasi usaha warung makan dalam rangka meningkatkan pendapatan dan revenue dari usaha yang mereka idamkan.

Aku akan berbagi tips apa saja yang harus anda pahami sebelum memulai usaha warung makan. Berikut 7 tips jika anda ingin membuka usaha warung makan:

(1)

Sebaiknya pahami terlebih dahulu jenis usaha warung makan anda, dan siapa saja target pelanggan anda.

Memahami jenis usaha warung makan yang akan anda buka, akan mempengaruhi siapa saja yang menjadi target market dari pengujung ke warung makan anda nantinya. Jadi pastikan jenis warung usaha makan yang anda buka, harus benar - benar diminati dan digemari oleh para pengunjung nantinya. Jangan sampai usaha warung makan yang anda buka justru tidak diminati oleh pelanggan atau calon pelanggan anda.

(2)

Pilihlah lokasi yang bersih.

Memilih lokasi yang bersih menjadi tips anda berikutnya ketika anda akan mendirikan usaha warung makan. Jangan sampai lokasi yang anda pilih tidak bersih, karena hal demikian kan mempengaruhi usaha warung makan yang akan anda buka.

(3)

Lingkungan yang Padat Penduduk.

Lingkungan tempat anda membuka usaha warung makan juga menjadi alasan bagi kelangsungan usaha warung makan yang akan anda rintis. Dan pastikan lokasi usaha yang anda pilih adalah benar - benar padat penduduk. Sehingga kelangsungan usaha warung makan anda terus rame di kunjungi oleh pengunjung.

(4)

Usahakan lokasi Usaha Warung Makan anda Mudah Dijangkau.

Lokasi atau jarak tempuh juga akan mempengaruhi revenue terhadap usaha warung makan anda. Pastikan lokasi usaha warung makan anda mudah di jangkau oleh semua kalangan. Semakin mudah di jangkau usaha warung anda, semakin mudah pengunjung menemui lokasi usaha warung makan anda.

(5)

Faktor Keamanan.

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah dukungan faktor keamanan. Bayangkan anda memuka usaha warung makan di daerah konflik ?. Aku pastikan usaha warung makan anda akan sepi, sehingga usaha yang akan anda bangun tidak akan bertahan lama.

(6)

Memiliki Lahan Parkir yang cukup dan memadai.

Lokasi lahan parkir yang cukup merupakan harapan dari para tamu yang berkunjung ke warung makan anda. Jangan sampai pelanggan kecewa setelah berkunjung ke usaha warung makan anda, hanya karena alasan lokasi parkir yang tidak memadai. Sehingga pelanggan anda kecewa karena lokasi yang tidak cukup.

(7)

Jangan terburu - buru mengambil keputusan terhadap usaha warung makan yang akan anda bangun.

Dalam mengambil segala keputusan memang harus sangat hati - hati dan penuh pertimbangan. Jika anda sudah merasa keputusan yang sudah anda ambil sudah tepat, silahkan eksekusi untuk mendiri usaha warung makan yang akan anda jalankan. 

Ketika anda mengambil keputusan yang tepat, inshaallah usaha anda akan terus maju dan berkembang. Dan jika keputusan yang anda ambil sudah salah, maka usaha yang akan anda bangun akan gulung tikar dalam waktu yang sangat singkat.

Demikian 7 tips buat anda yang akan membuka usaha warung makan. Semoga bermanfaat dan sukses buat anda. Salam BlogNotes.


No comments:

Powered by Blogger.