English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PLN Unit Wilayah Sumbar Meluncurkan Command Center

PLN terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggannya, dengan menghadirkan Command Center dengan nama "Sumbar Command Center (SCC) PLN UIW". 

Semoga dengan hadirnya Sumbar Command Center ini, pelanggan PLN yang berada di Sumbar dapat menyampaikan gangguan melalui PLN Mobile dan Contact Center. Sehingga dapat di monitor full oleh team teknis.

Sinergi antara PLN Unit Wilayah Sumatera Barat dengan ICON+ dan Halleyora Power, sehingga Sumbar Commmad Center dapat di luncurkan untuk melayani pelanggan PLN Sumatera Barat.

Pada peresmian Sumbar  Command Center yang diresmikan langsung oleh General Manager PLN Unit Wilayah Sumbar, Toni Wahyu Wibowo. (01 April 2021).

Peresmian Sumbar Command Center dihadiri oleh General Manager PLN UIW Sumbar, dan seluruh SRM PLN UIW Sumbar, Manager UP3, Manager UP2D, seluruh MSB, Perwakilan GM ICON+ SBU Sumbagteng, Manager Kantor ICON+ Perwakilan Padang serta team, Manager Halleyora Power Region, beserta team teknis dari UP2D dan UP3 Padang.

Dengan hadirnya Sumbar Command Center PLN UIW Sumbar, semua proses pelayanan pelanggan seluruh UP3 terpusat ke Command Center. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.