English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dimana Kamu Dapat Temukan Kacang Balado Ci Vivie ?. Baca Artikel ini !!

Hampir beberapa bulan aku tidak lagi menulis pada blog sederhana ini, akhirnya malam ini aku rampungkan artikel kulinerku di Kabupaten 50 Kota.

Kabupaten 50 Kota provinsi Sumatera Barat memang terkenal dengan pusat kulinernya. Dan kali ini aku memilih Kacang Balado Ci Vivie suguhan artikel untukmu malam ini.

Baiklah teman - teman setia pembaca BlogNotes di seluruh dunia. tentunya kamu penasaran dengan kacang balado Ci Vivie.

Kacang Balado bersumber dari bahan baku kacang dan cabe yang sudah dimasak dengan keahlian khusus. Dan pastinya penulis tidak tahu, bagaimana proses membuatnya hingga menjadi cemilan terlezat.
Adukan kacang dengan cabe, akhirnya menjadi Kacang Balado (Kacang bercabe), yang dapat kamu santap ketika hidangan ini ada didepanmu.

Tentunya kamu akan berfikir dan bertanya - tanya?. "Kok namanya, Kacang Balado".?

Aku akan jawab singkat saja ya teman - teman, jika ada kekeliruan pada tulisanku ini, silahkan kamu luruskan pada kolom komentar.

Kacang balado merupakan istilah bahasa minang ,dari provinsi Sumatera Barat, dimana kacang balado yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yaitu Kacang Bercabe, yang artinya kacang yang dimasak dengan adukan cabe.

Seperti apa hasil dari sebuah proses  pembuatan kacang balado, kamu dapat lihat pada gambar dibawah ini:
Gambar di atas merupakan kacang balado yang siap untuk di packing. Proses packing kacang balado langsung dikerjakan oleh ownernya yang bernama Ci Vivie.

Bagi kamu yang ingin menikmati kavang balado ci vivie, kamu dapat temukan di Sanjai bundo Bukittinggi, Sanjai Mintuo Bukittinggi dan Ummi Aufa Hakim Padang.

Disamping itu, Kacang balado Ci Vivie pernah mendapatkan pengharga dari Menteri Koperasi pada acara kunjungan pelatihan kewirausahaan pada 6 maret 2019 "Ungkap Owner Ci Vivie".

Semoga dengan adanya artikel ini, dapat menambah koleksi demi koleksi aneka kuliner favoritmu. Salam BlogNotes



No comments:

Powered by Blogger.