English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Indahnya Hamparan Sawah Dan Perbukitan, Nagari Sungai Lasi

Bagi kamu yang sering menempuh perjalanan ke Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung maupun Kabupaten Darmasraya, kamu pasti akan melewati nagari yang indah ini, yaitu Sungai Lasi.

Sungai Lasi yang terletak di Kabupaten Solok, merupakan daerah yqng sangat sejuk dengan hamparan persawahan dan perbukitan yang hijau.

Beberapa hari yang lalu aku bersama rekan - rekan sekantor, sempat singgah di nagari sungai lasi, dan mengambil beberapa objek foto dari lokasi tersebut.

Wisata alam di kabupaten Solok memang tidak diragukan lagi, disamping daerahnya yang subur, juga udara sejuknya, juga keindahan alam yang sangat mempesona.

Aku bersama rekan - rekan kerja hanya singgah di pinggir jalan saja, berhubung waktu kami mepet dan jadwal kami juga sangat padat.

Mungkin lain waktu, aku akan berlama - lama disini untuk mengambil gambar dengan objek terindah yang ada di nagari sungai lasi.

Demikian dulu ya teman - teman, artikelku pada siang hari ini. semoga dapat membantu dan menambah referensi tempat - tempat terindah di Minangkabau, sebagai koleksi bacaanmu dari travelingku ini. Salam BlogNotes.


No comments:

Powered by Blogger.