English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wisata Kuliner Kota Padang, Kupi Batigo

Banyak yang kamu temukan aneka kuliner ketika kamu berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat.

Kamu dapat dengan mudah menemukan kuliner di Kota Padang, Kota Tercinta, dan nikmati sensasi kuliner di Kota Bengkuang ini.

Pada kesempatan ini, aku akan mempublish artikel pada sebuah tempat kuliner yang bernama kupi batigo (bahasa Minang) atau kita artikan ke Bahasa Indonesia yang berarti kopi bertiga.

Kupi Batigo merupakan sebuah nama cafe dan resto yang terletak dekat dari Mesjid Raya Sumbar. Jika kamu sedang di Kupi Batigo, untuk menuju Mesjid Raya Sumbar, kamu hanya membutuhkan 10 menit saja dengan berjalan kaki. Dekat banget kan?.

Jadi bagi kamu lapar atau ingin ngopi setelah wisata religi ke Mesjid Raya Sumbar, Kupi Batigo dapat menjadi alternatif bagimu untuk makan siang atau menikmati secangkir kopi khas Sumbar.

Tidak hanya kopi saja menu minuman di Kupi Batigo, kamu juga dapat memesan aneka makanan dan minuman lainnya. Kamu penasaran, yuk datang saja ya?. hehe

Beberapa foto sempat aku abadikan dalam BlogNotes, sehingga kamu dapat membayangkan suasana Kupi Batigo ketika kamu sudah berada disini.

Demikian dulu kunjungan BlogNotes ke Kupi Batigo pada hari ini, ikuti terus keseruan update artikel terbarunya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.