English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesona Keindahan Alam Pulau Angso Duo, Wisata Pantai Yang Tidak Akan Terlupakan

Seperti janjiku pada artikel sebelumnya bahwa aku akan mempublish tentang keindahan Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pulau Angso Duo yang terletak berdekatan dengan Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, dapat kamu tempuh sekitar 30 menit.

Kamu dapat menyewa perahu mesin yang sudah disediakan oleh pengelola Pantai Gandoriah disekitar pantai.

Untuk tarifnya berapa, aku lupa. Karena terakhir aku ke Pulau Angso Duo pada tahun 2017. Dan hingga saat ini, aku tidak pernah lagi berkunjung ke sana.

Untuk menuju Pulau Angso duo, kita harus mempertimbangkan cuaca saat berangkat, Belakangan ini cuaca di Pantai sering badai, dan hal ini dikuatirkan tidak baik untuk keselamatan.

Suatu saat ini aku akan kembali mencoba berkunjung ke Pulau Angso Duo, kapan waktunya, aku belum bisa pastikan.

Aku publish beberapa foto saat aku berada di Pulau Angso Duo. Kamu dapat melihat dari foto yang aku publish keindahan pasir yang ada disana.

Dan foto latar depan dengan logo Pulau Angso Duo, bukanlah hasil jepretanku. Namun foto tersebut bersumber dari internet yang aku searching melalui mbah google. Foto tersebut adalah milik dari Post Metro Padang, sebuah media cetak di Padang. 

Tanpa mengurangi rasa hormat, aku ijin publish ya..

Baca sampai selesai, jangan di potong - potong membacanya. hehe

Bagi kamu yang pernah ke Pulau Angso Duo, tentunya kamu sudah menikmati keindahan alam dan keindahan pantai disekitar pulau.

Dan bagi yang belum kesana atau yang penasaran tentang keindahan alam dan pantai di Pulau Angso Duo, saatnya kamu luangkan waktu menghabiskan waktu liburanmu di pulau yang indah itu.

Aku hanya mempublish secara umum saja, dan lebih lengkapnya dari artikel yang kamu baca ini, sebaiknya kamu ke Pulau Angso Duo, agar penasaranmu, terlepaskan.

Sekian dulu artikel tentang keindahan alam dan pasir putih Pulau Angso Duo, semoga dapat mengobati sedikit penasaranmu. Salam BlogNotes, Salam Travelling.

No comments:

Powered by Blogger.