English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Nagari Pariangan Dijuluki Desa Terindah Di Dunia, Apakah Anda Pernah Kesini?

Pada kesempatan kali ini aku akan mengangkat sebuah artikel tentang Nagari Terindah Di Dunia, yaitu Nagari Pariangan yang terletak di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumbar.

Seperti apa keindahan desa Pariangan yang aku tuliskan pada BlogNotes?. 

Baca sampai selesai jangan dibaca langsung ke pokok pembahasan, karena artikel pada blog tidak panjang kok, cuma beberapa kelompok kata saja.
Lanjutkan membaca sampai selesai, beberapa penggal kalimat diatas cuma kalimat pembuka saja. hehe.

Desa Pariangan yang diberi julukan desa terindah di Dunia, sempat menggegerkan kancah dunia pariwisata di level Internasional, bagaimana tidak menggegerkan dunia?. Desa ini ternyata dijuluki desa terindah di Dunia. Woww.
Kamu yang berasal dari Desa Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, patut berbangga dan bersenang hati, bahwa desa atau tempat kelahiranmu ternyata menjadi objek wisata favorit di Dunia.

Aku baru sempatkan menulis tentang Desa Terindah di Dunia, karena terimpirasi setelah melihat arsip foto yang sudah tersimpan lebih 2 tahun. 

Beberapa foto yang aku publish dalam BlogNotes merupakan hasil karya potres dari handphoneku, Semoga kamu suka dengan beberapa foto yang sengaja aku sajikan untukmu.
Jika dilihat dari model bangunan yang ada di sekitaran desa pariangan, masih mengadopsi model bangunan nuansa minang kabau atau lebih dikenal rumah bagonjong.

Dan hamparan sawah nan indah dapat kamu temukan hampir disepanjang desa pariangan, dikelilingi bukit yang hijau dan masyarakat disini juga ramah - ramah lho. 
Bagi kamu yang pernah datang ke desa terindah, desa pariangan. Kamu tentunya sudah membayangkan betapa indahnya desa ini. 

Dan aku yakin, kamu sudah mengkoleksi banyak foto yang sudah kamu ambil dari lokasi sekitar desa pariangan. 

Pada BlogNotes, aku hanya mempublish beberapa foto saja, karena aku baru temui foto ini saja, dan aku akan publish foto lainnya, ketika aku datang lagi ke desa terindah di dunia ini ya?. 
Foto pada BlogNotes, merupakan koleksi foto terbaikku.

Aku yakin kamu juga lagi menghayal dan membayangkan keindahan desa pariangan, mungkin kamu yang pernah datang kesini atau kamu yang masih berencana akan berkunjung ke desa terindah didunia, nagari pariangan. 

Lihat saja foto dalam blog ini, dan bayangkan sambil memejamkan mata. hehe "bercanda".
Bagi kamu yang pernah datang ke desa terindah di dunia, tentunya kamu sudah menikmati keindahan alam dan sejuknya angin pedesaan.

Dan bagi kamu yang belum pernah datang, aku doakan niatmu kesampaian untuk berkunjung ke Nagari Pariangan, Aamiinn.

Aku hanya menuliskan secara umum saja pada artikel BlogNotes, agar penasaranmu terobati dan datang ke desa terindah, nagari pariangan, Kabupaten Tanah Data, Provinsi Sumbar.
Aku tunggu komentarmu, setelah berkunjung ke desa pariangan. wkwk

Cukup sekian dulu ya teman - teman, aku sengaja publish tulisan dalam BlogNotes sesederhana mungkin, agar kamu semakin penasaran. Salam BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.