English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hendry Button Penyanyi Asal Minang, Dengan Suara Merdunya

Hendry Button yang aku kenal pada tahun 2017 yang lalu di sebuah Cafe dan Resto yang terletak di kawasan Pondok Padang, ternyata sudah lama berkiprah di belantika musik Minang.

Tanpa sengaja waktu itu aku bertemu dengan dengan beliau disaat aku bersama teman - teman sedang makan siang.

Aku masih ingat sebuah VCD yang diberikan kepadaku adalah video yang kamu tonton pada link youtube yang ada pada BlogNotes.

Waktu itu VCD dari Hendry Button hanya berupa MP3, dan alhamdulillah saat ini aku bisa menyaksikan sekaligus dengan videonya.

Hendri Button yang memiliki suara khas ini, akan memanjakan kamu yang hobby dengan music minang dengan tembang - tembang terbarunya.

Saat ini Hendry Button sudah memiliki channel Youtube yang bernama "Hendry Button Official", dapat menghibur anda semua.

Semoga kedepan Hendry Button mempublish tembang - tembang terbarunya ke Youtube. Tentunya dengan ciri khasnya Hendry Button.

Hendry Button yang baru bergabung di Youtube, diharapkan mendapatkan  Subscribe terbanyak setiap harinya, dengan demikian dia lebih bersemangat lagi meluncurkan karya - karya terbarunya.

Terus berkarya Hendry Button, suaramu termasuk suara yang unik, terus konsisten dan komitmen mengupload video - video terbarumu. 

Kembangkan terus belantika Musik Minang di kancah musik melayu, Ciri khas orang Sumbar adalah kental dengan nuansa melayu, tetap pertahankan musik melayu minang.

Aku angkat Channel "Youtube Hendry Button Official", agar pecinta musik minang yang ada di seluruh penjuru dunia, mengakui bahwa musik minang patut diacungkan jempol.

Melalui Hendry Button, belantika musik minang terus berkiprah, dan semoga lahir lagi penyanyi - penyanyi minang yang lainnya.

Salam sukses teruntuk Hendry Button, dan terus berkarya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.