English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wan Parau Musisi Dan Pencipta Lagu Minang, Sosok Sahabat Yang Baik

Bagi pecinta lagu Minang, pasti kenal dengan sosok Wan Parau. Seorang Musisi dan pencipta lagu Minang.

Wan Parau yang aku kenal sejak tahun 2007 yang lalu, saat aku masih ber status seorang mahasiswa salah satu perguruan Tinggi Negeri di Kota Padang, merupakan seorang talenta dibidang music.

Setiap lagu yang diciptakan oleh Wan Parau, selalu mengena kepada setiap pecinta lagu minang. 

Beliau seorang yang bertangan dingin dalam hal menciptakan lagu, dan hampir semua lagu yang diciptakan oleh Wan Parau, pernah dinyanyikan oleh artis - artis minang yang ada di Sumatera Barat.

Lagu yang diciptakan oleh Wan Parau, baik berbahasa Minang, maupun berbahasa Melayu, tentunya banyak kamu temukan hampir disetiap channel  Youtube.

Dan jika kamu ingin mengikuti channel Youtube dari Wan Parau, kamu dapat akses di Link Channel Youtube Wan Parau Official https://www.youtube.com/channel/UCgwUZyifiSgrcmC8v1iT2Gw

Wa Parau juga memiliki dapur rekaman bernama Wan Parau Production, yang saat ini beralamat di Kota Padang. Dan jika kamu tertarik untuk bertemu beliau, kamu dapat atur jadwal untuk diskusi, atau berbagi cerita tentang music Minang.

Dalam BlogNotes ini, kamu juga dapat mendengarkan link youtube yang aku share dan publish disini, Ikuti terus update terbaru dari Wan Parau Official ya.

BlogNotes adalah sebuah Blog yang selalu update setiap hari, Malam ini mencoba mempublish pencipta lagu dan Musisi terkenal di Sumbar.

Wan Parau dan sekaligus sahabat BlogNotes mengucapkan selamat dan sukses untuk channel Youtube Wan Parau Official, Terus berkarya dan semoga sukses terus di blantika musik Minang dan Musik Melayu.

Salam Sukses Buat Wan Parau Official dan Salam BlogNotes.

3 comments:

Powered by Blogger.