English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tidak Perlu Menjadi Orang Yang Serba Bisa, Tekunilah Bidang Yang Kamu Suka

Kamu tidak perlu menjadi orang yang serba bisa, tekunilah bidang yang memang kamu sukai dan jadilah orang yang hebat dalam bidang itu.

Untuk mengetahui bidang yang kamu suka, tentunya dirimu sendiri yang bisa merasakannya. Kemudian minta teman - teman dekatmu untuk mereview bidang yang kamu suka.

Misalnya kamu suka dibidang musik, maka kamu tekunilah bidang music tersebut, hingga kamu benar - benar menguasai bidang musik tersebut.

Atau jika kamu suka bidang masakan, maka kamu dapat menekuni bidang masakan yang kamu suka.

Dan bahkan kamu suka dibidang otomotif, kamu dapat menekuni bidang otomotif tersebut, baik bidang otomotif motor atau sepeda motor.

Kemudian kamu dapat menyalurkan hobby yang kamu suka melalui media sosial, hingga akhirnya bidang yang kamu suka menjadi sumber penghasilan yang tidak terhingga.

Saat ini media sosial yang dapat menjadi media promo tentang bidang yang kamu suka adalah Youtube, Instagram dan bahkan Facebook.

Gunakan media tersebut dengan bijak, sehingga orang - orang terdekatmu bahkan orang - orang yang tidak kamu kenal sekalipun, mengenal bidang yang kamu suka.

Banyak orang - orang sukses dari 3 media sosial tersebut (Youtube, Instagram dan facebook). Dan tentunya kamu sudah mengetahui siapa - siapa saja orang - orang yang terkenal, hanya melalui video - video yang telah mereka upload.

BlogNotes merupakan sebuah media bacaan untuk kamu yang hobby membaca  saja, walaupun saat ini di Indonesia, sebagian lebih suka menonton video youtube.

Saat ini aku memaparkan sebuah informasi dengan cara berbeda yaitu melalui artikel yang aku tulis khusus buat kamu yang membaca BlogNotes saat ini.

Semoga dengan hadirnya blog ini, disamping kamu suka dengan info melalui video, kamu suka membaca blog atau website apa saja yang memaparkan info menarik. Ilustrasi gambar: Pixabay.com. Salam BlogNotes.


No comments:

Powered by Blogger.