English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Riko Fernando Berulang Tahun Ke 35, Semakin Sukses Dan Sehat Selalu

Riko Fernando yang biasa aku panggil Bambang ini, merupakan seorang sahabat yang baik di kantor perwakilan ICON+ Padang. Dan hari ini (6/9), merupakan tanggal kelahiran beliau, 35 tahun yang lalu.

Biasanya BlogNotes akan mempublish setiap teman - teman , ada yang berulang tahun, jika ada teman - teman yang lain belum di publish ke BlogNotes, semoga pada tahun berikutnya kamu akan masuk urutan daftar pada BlogNotes yang ber ulang tahun.

Sosok yang berulang tahun ke 35 ini merupakan seorang yang mudah bergaul dan disenangi oleh teman - temannya. berbadan tegap dan juga baik hati.

Meski beberapa tahun yang lalu beliau pernah mendaftar sebagai angkatan bersenjata Republik Indonesia, walaupun belum lulus sebagai abdi negara, namun jiwanya tetap menjadi abdi keluarga yang selalu dibanggakan.

Saat ini, sosok Riko Fernando mengabdikan diri disebuah anak perusahaan PT PLN Persero, ICON+ kantor Perwakilan Padang, tetap menjadi insan terbaik sesama rekan - rekan kerja ya Riko Fernando

Terus menjadi sosok yang selalu disenangi oleh temanmu, selalu menjadi insan tebaik , dan selalu memiliki jiwa yang rendah hati. Pertahankan terus ya, dengan karaktermu saat ini.

Genap sudah 2 tahun lebih, kamu mengabdikan diri kantor iCON+  perwakilan  Padang, tetap menjadi insan terbaik, disenangi teman - temanmu, dan lebih semangat lagi ya..

BlogNotes mengucapakan selamat ulang tahun ke 35, Semoga sehat selalu, Sukses dalam segala bidang, selalu menjadi insan yang mudah bergaul dan selalu disenangi teman - teman. salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.