English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pentingnya Membangun Bisnis Dengan Brand Nama Domain Sendiri

Nama sebuah bisnis berbasis online sangat penting sekali dalam menumbuhkan minat dan kepercayaan terhadap bisnis online yang kamu jalankan saat ini. Dan banyak orang mengabaikan nama sebuah bisnis online, dan bahkan masih ada yang menggunakan nama sub domain milik orang lain.

Padahal menumbuhkan kepercayaan pelanggan atau calon pelanggamu terhadap bisnis online yang sedang kamu tekuni saat ini bergantung pada nama domain atau nama websitemu.

Banyak penyedia domain yang dapat kamu temui saat sekarang ini, dan bahkan perusahaan penyedia domain dan hosting dapat dengan mudah kamu temukan di dunia internet. Dan kapanpun kamu dapat menyewa pada perusahan penyedia domain dan hosting tersebut.

Untuk biaya sewa domain dan hoting saat ini tidak terlalu mahal, dan kamu tidak butuh lagi menyewa sebuah toko atau kedai hingga jutaan rupiah per bulan dan bahkan dapat mencapai hingga puluhan juta per tahun.

Dan bahkan saat kamu sudah menyewa toko atau kedai, belum tentu bisnis yang jalani mendatangkan pelanggan dalam sekejap, dan bahkan kamu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap usaha yang sedang kamu kelola.

Bahkan tidak sedikit yang merugi dan bahkan bangkrut ketika toko atau kedai yang sudah disewa, namun revenue atau margin tidak seimbang dengan modal awal yang sudah diluncurkan.

Kenapa kamu tidak menyewa sebuah domain saja pada sebuah perusahaan penyedia domain dan hosting?. Dengan biaya hanya ratusan ribu rupiah saja per tahun, kamu sudah memiliki sebuah toko online. Dan bahkan bisnis atau usaha yang kamu jalankan dapat kamu lakukan dimanas saja berada.

Penyedia domain dan hosting yang aku rekomendasikan kepada kamu yang membaca blog sederhana ini dapat kamu sewa ke www.masterweb.com. Dan contoh nama website tersebut menunjukan bahwa brand dari domain yang sudah menumbuhkan kepercayaan pelanggan kepadanya.

MasterWeb merupakan perusahaan penyedia Domain dan Hosting yang cukup terpercaya di Indonesia. Jadi kamu boleh mencoba meyewa domain dan hosting yang sudah disediakannya.

Demikian yang dapat aku sampaikan sedikit ulasan, betapa pentingnya membangun bisnis dengan brand nama domain sendiri. Salam BlogNotes.(Ilustrasi Gambar: Pixabay.com)

No comments:

Powered by Blogger.