English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Peluang Usaha Aneka Makanan Dan Jus, Usaha Yang Tidak Akan Pernah Mati.


Bisnis aneka makanan dan minuman, usaha yang tidak akan pernah mati, selama kita masih hidup, kita pasti butuh makan dan minum.

Sekarang aku akan berbagi info tentang usaha makanan dan minuman yang  dapat kamu rintis mulai saat ini, siapapun dan dimanapun kamu berada, usaha atau bisnis ini dapat kamu tekuni.

Usaha makanan dan minuman dapat kamu buka dimana saja. Kamu bisa mulai menjalankan usaha dari lokasi rumahmu.

Misalnya kamu memiliki garasi yang sudah lama tidak dimanfaatkan, jadi kamu dapat memanfaatkan garasi rumahmu sebagai langkah awal untuk membangun bisnis makanan dan miuman ini.

Seperti foto yang kamu lihat pada BlogNotes ini, merupakan sebuah usaha makanan dan mijuman aneka jus yang ada disekitaran sawahan kota Padang.

Aku tidak tahu berapa omset yang dihasilakan dari dagangan mereja. Namun yang aku tahu bahwa, rumah makan ini bukanya 24 jam.
BlogNotes akan terus mempublish info - info menarik yang aku dapatkan langsung dari lokasi, dan bahkan aku mempublish seluruh artikel yang aku buat dari lokasi manapun.

Tidak hanya makan dan minuman saja yang dapat kamu dagangkan, namun kamu juga dapat menambah menu - menu lainnya.

Dan bahkan kamu dapat menjual aneka kerupuk yang dapat menjadi alternatif cemilan saat menikmati makan maupun disaat kamu sesang stanby atau istirahat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang membaca BlogNotes ini, dimanapun kamu berada. Salam BlogNotes. 

No comments:

Powered by Blogger.