English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Indahnya Taman Hutan Kota Wisata, Kabupaten Solok

Sebuah taman hutan kota wisata yang terletak di sebelah komplek kantor bupati kabupaten Solok, merupakan sebuah taman bunga yang sangat indah.

Saat ini taman hutan kota dalam proses finishing untuk bagi seluruh pengunjung yang nantinya dapat menghabiskan waktu santainya di sini.

Jika kamu kesini maka kamu akan menemukan aneka hiasan bunga yang sudah tertata rapi dengan aneka ragam bunga di seluruh kawasan objek wisata taman bunga ini.

Beberapa foto yang kamu lihat dalam BlogNotes ini adalah teman - teman kantor BlogNotes. Aku berbagi cerita tentang keindahan taman hutan kota wisata yang terdapat di kabupaten Solok.

Aku yang sudah mengunjungi beberapa lokasi wisata di Kabupaten Solok, baru saja mengetahui ternyata ada Taman Hutan Kota  Wisata yang sangat menawan.

Semilir angin yang sejuk dapat kamu nikmati dikala sore di lokasi ini. Dan aku yakin kamu akan betah lama - lama jika berkunjung kesini.

Taman Hutan Kota Wisata yang merupakam milik Pemerintah Kabupaten Solok, patut aku acungkan jempol, karena sudah menata sedemikian indahnya.

Nantinya Taman Hutan Kota Wisata akan dibangun air manjur dan aneka permainan disekitar taman.

Dengan demikian taman hutan yang di gagas oleh Pemerintah kabupaten Solok semakin bertambah indah lagi.

Aku publish dalam BlogNotes ini, agar pembaca setia BlogNotes tahu bahwa di sekitaran kantor bupati Kabupaten Solok ada Taman Hutan Kota Wisata yang sangat indah.

Jika kamu perhatikan sekelilingnya, Taman Hutan Kota wisata terletak di perbukitan yang berdekatan dengan rumah dinas bupati kabupaten Solok.

Dan taman ini akan dibuka khusus buat umum, jadi bagi kamu yang ingin menikmati keindahan taman , kamu dapat berkunjung kapan saja.

Taman yang terletah bebas dari volusi udara tentunya akan menjadi tempat pilihan wisata favorit, dan termasuk aku yang menulis BlogNotes ini juga sangat mensupport Taman Hutan Kota Wisata menjadi sebuah taman wisata fovorit di Kabupaten Solok khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Kamu penasaran dengan keindahan Taman Hutan Kota Wisata, Kabupaten Solok? Kamu   bisa datang kapan saja. Selamat menikmati keindahan alam taman dan Salam BlogNotes. 

No comments:

Powered by Blogger.