English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BebasBayar Meluncurkan Transfer Uang Antar Bank, Transaksi Mudah Dan Cepat

Kemajuan teknologi terus berkembang pesat di Indonesia, dan hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia sudah menggunakan gadget setiap hari.

Hampir seluruh gadget yang beredar di Indonesia sudah support 4G, sehingga mereka dapat melakukan akses internet hanya melalui gadget yang kamu miliki saat ini.

Dengan adanya gadget yang sudah support akses internet ini, tentunya masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan transaksi apapun, termasuk melakukan bayar berbayar ataupun transaksi transfer antar bank.

Hampir semua Bank saat ini sudah memiliki aplikasi internet banking, yang dapat di instal di masing - masing gadget yang mereka miliki saat ini.


Untuk mendapatkan aplikasi transaksi perbankkan, mereka tentunya harus membuka rekening terlebih dahulu di masing - masing bank. 

Jika mereka tidak sebagai nasabah bank tersebut, tentunya mereka tidak dapat menggunakan aplikasi yang sudah di instal, pada gadget mereka untuk melakukan transaksi.

Untuk mensupport segala aktifitas transaksi transfer antar bank yang ada di Indonesia, BebasBayar meluncurkan fitur transfer uang antar bank. Kapanpun dan dimanapun kamu dapat melakukan transfer uang antar bank nasional, hanya dengan menggunkan gadget yang kamu gunakan saat ini.

Sebuah fitur yang sangat membantu masyarakat dalam transfer antar bank yang diluncurkan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi dengan brandname produk bernama BebasBayar. Akan selalu setia menemani seluruh transaksimu.

Masyarakat diseluruh Indonesia dapat menginstal aplikasi di gadget masing - masing , dan nikmati kemudahan transfer antar bank melalui aplikasi BebasBayar ini. Pastikan selalu koneksi internetmu atau paket datamu selalu stanby.

BebasBayar yang sudah mengantongi ijin BI (Bank Indonesia), sebagai bukti bahwa PT Bimasakti Multi Sinergi sudah legalitas dalam transaksi uang digital. Dengan demikian, kamu tidak usah kuatir lagi dengan legalitas uang digital BebasBayar. Nikmati transaksi pembayaran yang aman dan nyaman sepanjang hari 

Selain fitur transaksi transfer uang antar bank, BebasBayar juga melayani transaksi pembayaran yang saat ini kamu butuhkan seperti pembayaran listrik, pulsa, dan lain sebagainya.Produk atau layanan BebasBayar Dapat kamu lihat pada fitur Blog BebasBayar yang sudah kamu instal pada gadgetmu.

BebasBayar yang sudah meluncurkan layanan terbaru diantaranya fitur tarik dan transfer saldo ke 147 Bank yang ada Indonesia. Dapat kamu lakukan dengan menginstal aplikasi BebasBayar di Gadget atau androidmu sekarang juga. Cukup dengan nomor handphone yang sudah kamu daftarkan melalui BebasBayar dengan secure atau keamanan yang terjaga oleh team ahli IT BebasBayar.

Aplikasi tersebut dapat kamu download melalui Playstore (bagi pengguna android) dan App Store (bagi pengguna iPhone). Dan kamu dapat download dan mendaftarkan dirimu. 

Menariknya, info yang penulis dapatkan dari web resmi BebasBerbayar, sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh Indonesia, dengan demikian semakin menambah kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap aplikasi BebasBerbayar.

Jujur aku sebagai penulis artikel ini baru tahu bahwa ada aplikasi BebasBayar yang dapat mensupport transfer antar bank di seluruh Indonesia.

Tanpa berpikir panjang, akhirnya aku download aplikasi BebasBayar melalui Playstore, dan aku putuskan kedepan aku akan menggunakan aplikasi ini sebagai solusi transfer antar bank.

Terimakasih penulis ucapkan kepada  PT Bimasakti Multi (BebasBayar) yang sudah memberi kami solusi mudah dan cepat untuk transfer antar Bank.

Semoga dengan adanya aplikasi BebasBayar, masyarakat Indonesia dapat terbantu dalam melakukan segala transaksi transfer dan tarik tunai antar bank. Sukses selalu BebasBayar. "Ilustrasi; Gambar Pyxabay.com dan bebasbayar.com.

No comments:

Powered by Blogger.