English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Warkop Laku - Laku, Warkop Kampung Kalawi


Warkop di Indonesia merupakan singkatan dari Warung Kopi. Nama tren sebuah warung kopi yang ada di negara republik Indonesia.

Sore yang sedikit mendung ini, aku bersama teman - teman semasa SMA dulu menikmati dan menghabiskan sore di warkop laku - laku.

Kami memang termasuk anak muda yang suka nongkrong semenjak SMA, hingga menempuh pendidikan perguruan tinggi yang ada di Kota Padang.


Zaman sudahlah berbeda, waktu ngumpul kami juga sudah berbeda, maklum, kami sama - sama disibukkan dengan aktivitas yang tidak sama.

Mr Ded'x, sapaannya, merupakan seorang pendidik yang berprofesi sebagai pengajar disalah satu sekolah menengah di kota Padang.

Lokasi warkop yang terletak di sebelah mesjid raya kampung kalawi, kota Padang, Merupakan warkop yang selalu rame dikunjungi oleh anak muda. Walau tempatnya tidak terlalu besar, namun lokasi ini menurutku sangat strategis sebagai tempat nongkrong.

Aneka ragam minuman dan makanan dapat kamu pesan disini, seperti yang ada pada jepretan, foto yang aku ambil, lalu aku publish dalam blog ini.


Untuk harga menu minuman dan makanan di warkop laku - laku, menurutku harganya sangat terjangkau, cukuplah seperti anak kost seperti aku ini. hehe.

Bagi kamu yang membawa sepeda motor, parkiran disini cukuplah menurutku. Namun jika kamu membawa kendaraan roda empat, kamu cukup parkir kendaraanmu pada parkiran yang sudah disediakan mesjid.

Jadi bagi kamu yang penasaran dengan  warkop laku - laku, dapat kamu temukan di samping mwsjid istiqlal, kampung kalawi, berdekatan dengan SMK 1 Negeri Padang.

Demikian update terbaru tempat nongkrongku pada sore hari ini, warung laku - laku, warungnya sangat laku.
Salam BlogNotes.

2 comments:

  1. Terimakasih om dah rekomendasikan di blog nya🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  2. Sama2 owner warkop laku2, sukses selalu untuk kita semua..aamiinn

    ReplyDelete

Powered by Blogger.