English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Stroomnet Hadir Di Keyzana, Layanan Internet Full Fiber Optic

Bagi kamu yang tinggal di perumahan Keyzana, Padang. Saat ini diperumahan mu sudah tersedia internet broadband Stroomnet yang diluncurkan oleh ICON+ (PLN Group) sejak 2019 yang lalu.

Saat new normal sekarang ini, koneksi internet sangat dibutuhkan oleh semua kalangan, baik pegawai maupun pelajar dan mahasiswa untuk kebutuhan belajar online mereka.

Dengan hadirnya Stroomnet di perumahan Keyzana, ICON+ dapat menjadi solusi sebagai pilihan bagi masyarakat yang ada di perumahan keyzana saat ini, koneksi internet broadband dengan menggunakan media fiber optic.

Pagi ini (Minggu, 8/8/2020) teman - teman dari ICON+ kembali turun kelapangan untuk melakukan sosialisasi di lingkungan perumahan Keyzana. Bahkan, sosialisasi Stroomnet pagi ini juga di ikuti oleh Genearal Manager ICON+ Sumbagteng dan Manajer Kantor Padang.

Semoga dengan hadirnya stroomnet di perumahan keyzana, Padang, dapat menjadi solusi internet pilihan buat keluargamu saat ini.

Tulisan ini aku luncurkan, disela -sela istirahat, disebuah rumah pegawai ICON+ yang juga warga perumahan Keyzana Padang.

Dengan aku publish artikel sederhana ini dalam blog yang sangat sederhana, dapat menjadi solusi internet broadband untuk perumahan keyzana, Padang.

Salam Blognotes, Salam sukses buat pembaca setia BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.