English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selamat Hari Kemerdekaan RI 75, Indonesia Maju Bangga Indonesia

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75, ku ucapkan selamat hari kemerdekaan. 

Bertepatan hari ini senen, 17/08/2020 merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi warga Negara Republik Indonesia.

Meski tahun ini dalam kondisi new normal setelah pandemi corona, namun  pengibaran sang saka Merah putih tetap dilaksanakan di Istana Negara  Republik Indonesia, di Jakarta.

Tahun ini memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dilakukan secara virtual online (Zoom, Room), yang dapat di ikuti juga secara live melalui youtube streaming dan Media Televisi Indonesia.

Dalam kondisi pandemi, pemerintah Republik Indonesia, tidak menganjurkan adanya suatu kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, karena kondisi indonesia yang sedang diserang wabah pandemi corona, tetap memberlakukan protokoler kesehatan.

Biasanya setiap tahun, baik sekolah, perkantoran, organisasi,  perusahaan negara ataupun perusahaan swasta dan lain sebagainya, yang biasanya mempepringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di peringati dengan upacara bendera yang di ikuti oleh seluruh pegawai di lapangan. 

Maka tahun ini, pengibaran sang Merah Putih tetap dilakukan, namun hanya beberapa orang saja, lalu di ikuti live streaming yang wajib di ikuti oleh seluruh pegawai atau karyawan.

Dan beberapa kegiatan pawai yang biasanya rutin dilakukan oleh sekolah, baik tingkat TK, SD, SMP hingga SMA, tahun ini berkemungkinan pawai tidak ada. Ini demi menjaga protokoler kesehatan selama new normal, pandemi.

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 pada 17 Agustus 2020 tahun ini yang bertemakan, "Indonesia Maju Bangga Indonesia'.

Aku bangga sebagai Warga Negara  Indonesia. Merdeka. Salam BlogNotes.

Sumber gambar: Tribunnews.

  

No comments:

Powered by Blogger.