English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rumah Makan Lubuk Lagan Libuk Minturun, Nikmatnya Makan Di Pinggir Sungai

Bagi kamu warga kota Padang, tentunya kamu pernah makan siang di Rumah Makan Lubuk Lagan, Lubuk Minturun, Padang, bukan?.

Sebuah rumah makan yang terletak persis di pinggir sungai lubuk minturun, menyediakan aneka menu makanan ikan sungai, gulai jengkol, bahkan sefood, aneka minuman, makanan khas tradisional dan lain - lain sebagainya.

Rumah makan yang terletak pas di samping jembatan lubuk minturun ini, termasuk rumah makan yang mengutamakan kualitas makanan, dimana rempah - rempah yang digunakan ala tradisional khas minang kabau.

Rumah makan lubuk Lagan, rata - rata pengunjung yang datang menikmati makan siang kesini selalu puas dengan aneka masakan yang dihidangkannya.

Aku kesini sudah beberapa kali menghabiskan waktu makan siang ke rumah makan lubuk lagan ini, dan beberapa kali aku menghabiskan waktu kesini, pasti terlena dengan indahnya air sungai yang mengalir dibawah rumah makan yang aku kunjungi.

Air sungai yang mengalir indah, menambah nikmat makan siang, kamu juga akan merasakan, seperti yang pernah aku rasakan juga kan?. 

Kamu penasaran?

Bagi kamu yang belum pernah ke rumah makan lubuk lagan, lubuk minturun, Padang, Sumbar. Obati penasaranmu dengan menikmati makan siang bersama keluarga, dan teman - temanmu. Salam BlogNotes.

2 comments:

  1. Replies
    1. aku bersama teman2 pernah beberapa kali kesini. kapan ada waktu mau kuliner kesini lagi.

      Delete

Powered by Blogger.