English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesona Keindahan Alam Danau Diatas & Danau Dibawah, Bukti Bahwa Sumbar Destinasi Wisata Terbaik

Danau Atas dan Danau Dibawah yang terletak di Alahan Panjang Kabupaten Solok, merupakan destinasi wisata alam terindah di Sumatera Barat.

Jika kamu berkunjung ke Alahan Panjang, ada 2 (dua) danau yang dapat kamu kunjungi disini, pertama adalah danau atas dan yang kedua yaitu danau di bawah.

Namun para pengunjung ke Alahan Panjang ini kebanyakan yang di kunjungi adalah Danau Di Bawah, yang terletak tidak jauh dari Danau Diatas.

Pemandangan alam yang sangat indah, udara yang sangat sejuk menambah indahnya suasana hari - harimu jika berkunjung ke Danau Atas Dan Danau Bawah.

Disini juga tersedia villa atau penginapan bagi kamu yang ingin mengahabiskan liburanmu bersama keluarga, ada beberapa villa yang disewakan khusus bagi pengunjung atau wisatawan yang berlibur.

Ditempat ini juga tersedia aneka kuliner, dan arena permainan lho?.

Jika kamu penasaran, kamu datang saja kesini agar penasaranmu terobati. Dan tidak terbawa dalam mimpi selepas membaca BlogNotes ini. Hehe..

Artkel sederhana ini aku tulis pas ditepi danau, dengan semilirnya angin sepoi - sepoi, indahnya sore dan ketika matahari sudah mulai tenggelam.

Artikel sederhana ini, akan aku publish sore hari ini juga.

Berhubung sudah masuk magrib, lain kali tulisan ini aku lanjutkan lagi ya.

Salam BlogNote, 

No comments:

Powered by Blogger.