English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Martabak Kubang 54, Aneka Menu Makanan Dan Minuman Dapat Anda Temukan Disini !


Malam ini aku kembali menikmati Roti Cane khas masakan ala Martabak Kubang 54, yang terletak di jalan sawahan kota Padang.

Roti Cane yang aku pesan malam ini tentunya beda dari hari - hari sebelumnya, Roti Cane dengan toping susu coklat.

Roti Cane yang aku pesan tidak dapat aku publish dalam blog, makanan habis aku santap, dan setelah tidak bersisa lagi, aku baru ingat "kenapa foto Roti Cane tidak aku jepret".Pikir aku setelah roti cane tidak bersisa lagi.


Walaupun demikian, bagi kamu yang pernah menikmati atau memesan roti cane di martabak kubang, tentunya kamu pasti tahu, seperti apa bentuk roti cane.

Bagi kamu yang menukmati makan malam di martabak kubang 54, disini tidak hanya menyediakan aneka martabak saja. Aneka makan lainnya yang dapat kamu pesan.

Berikut aku rinci lagi semuanya, ada martabak mesir, martabak manis keju, Roti Cane, nasi gireng, mie goreng, mie rebus, soto padang, sate padang dan aneka juice.

Jadi, jika kamu berkunjung ke martabak 45 Sawawahan. Aneka makanan dan munuman fsvoritmu juga dapat kamu pesan disini.

Untuk harga makanan dan minuman, menurutku cukup terjangkau.

Untuk lahan parkir motor yang disediakan pemilik resto lumayan cukup, dan khusus bagi kamu yang membawa kendaraan roda empat, kamu dapat parkir pada tempat yang sudah disedikan pemilik resto.

Sampai tulisan ini aku publish dalam BlogNotes, aku masih berada disini sebelum aku balik ke kost. Maklum anak kost makannya pasti di warung, atau kedai dan sekali - kali di resto..hehe


Untuk pelayanan pemilik resto,  menurutku juga lumayan ramah. Dan hampir semua pramu saji dan pra mulayan martabak kubang 54, rata - rata anak muda semua.

Jam buka martabak kubang dari jam 10 pagi dan tutup sekitar jam 0.00 wib pagi dini hari.

Aku cukuo sekian dulu ya teman - teman, berhubung martabak kubang mau tutup, aku sudahi dulu tulisanku pada pagi dini hari ini.
Salam BligNotes.

No comments:

Powered by Blogger.