English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Katupek Gulai Tunjang, Ala Dapur Ibu 7F, Jl. Samudera Padang.

Dapur Ibu 7F merupakan nama sebuah kedai yang menjual aneka lontong dan minuman yang terletak di Jalan Samudera Padang, Provinsi sumatera Barat.

Disini yang lebih favorit itu adalah katupek gulai tunjang, yang akan menggugah seleramu disaat kamu mencicipi masakan dapur Ibu 7F.

Dapur Ibu 7F adalah merk dari kedai yang menjual ketupat gulai tunjang, ketupat gulai toco, dan ketupat gulai pakis. Dan aneka minuman yang disajikan oleh dapur ibu 7F.

Aku tidak tahu kenapa pemilik dapur ibu 7F memberi nama dengan sebutan "7F"?, Dan jangan - jangan "7F" singkatan dari 7 (tujuh) bersaudara, "pikirku", saat menulis artikel di BlogNotes.

Jujur aku baru pertama kali menikmati makan ketupat gulai tunjang di dapur ibu 7F, dan aku akui masakannya sangat lezat. 

Bagi kamu yang penasaran mencoba  katupek gulai tunjang, dapur ibu 7f. Kamu dapat temukan dengan mudah di jalan samudera, pantai padang.

Karena aku baru pertama kali kesana, jadi maaf teman - teman, aku tidak dapat share alamat lengkap disini. Dan inshaallah next, ketika aku sarapan kesana lagi, aku akan update alamat lengkapnya di Blog ini.

Artikel ini aku publish karena di Padang banyak terdapat aneka masakan lezat lho?. Nah, tempat ini aku rekomedasikan dech buat kamu yang doyan dengan ketupat gulai tunjang.

Dan jika alamat yang kamu cari tidak ditemukan, kamu boleh bertanya sama masyarakat sekitar atau melalui google maps.

Aku cukupkan sekian dulu artikelku pada sore hari ini, meskipun kejadian makan ketupat gulai tunjang pagi, sorepun akan aku publish. Salam BlogNotes dan salam sukses buat kamu pembaca setia BlogNotes.


No comments:

Powered by Blogger.