English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gagal Dalam Bisnis Itu Biasa, Dari Pada Tidak Pernah Mencoba Sama Sekali

Gagal dalam bisnis itu biasa, dari pada tidak pernah mencoba sama sekali mencoba terjun ke dunia bisnis.

Sebagian orang yang sukses, pernah mencoba kegagalan dalam menjalankan roda bisnis, jika kamu gagal dalam bisnis yang kamu jalankan, maka kamu harus bangkit lagi.

Jika kamu masih takut menjalankan bisnis karena takut gagal, kapan lagi kamu akan berhasil menikmati keberhasilan bisnis yang kamu jalani, karena kamu masih dihantui ketakutan demi ketakutan dalam bisnis yang akan kamu jalani.

Bayi baru lahir saja tidak langsung bjsa berjalan dan bahkan dapat langsung berlari kan?.

Banyak fase - fase yang harus dilewati oleh sang bayi yang baru lahir ke muka bumi, mulai dari belajar merangkak, lalu berjalan, hingga dapat berlari.

Siklus diatas dilewati oleh sang bayi jatuh bangun hingga bangkit lagi hingga sang bayi dapat berjalan dan berlari dengan normal.

Begitu juga bagi kamu seorang usahawan yang akan merintis sebuah bisnis, maupun bisnis yang sedang dijalaninya.

Banyak orang yang berkata kepada saya "Aku takut menjalankan bisnis, nanti gagal, nanti uang aku habis, dan aku takut bangkrut". 

Ini suatu ungkapan yang konyol menurutku, 

Kenapa aku bilang konyol?.

Aku hanya dapat sampaikan satu kalimat saja, " Orang yang berhasi atau sukses dalam menjalankan roda - roda bisnis, hampir pernah mengalami kegagalan". Lebih baik mencoba menjalankan bisnis, dari kamu tidak pernah mencoba sama sekali.

Kesuksesan bukan diukur dari sukses bisnis saat ini saja, namun kamu harus tahu bahwa kesuksesan itu membutuhkan waktu yang berliku - liku dan bahkan jatuh bangun. Jadi kesuksesan yang dinikmati oleh teman - temanmu saat ini, membutuhkan perjuangan yang panjang, dan lika - liku proses bisnis yang pernah mereka alami.

Hingga artikel ini aku publis dalam BlogNotes ini dengan tujuan adalah berbagi info kepadamu bahwa gagal dalam bisnis itu biasa, dari pada tidak mencoba berbisnis sama sekali.

Mulai sekarang ini jangan pernah takut mencoba untuk berbisnis, kegagalan dalam bisnis merupakan kunci sukses bisnismu kedepannya, jangan pernah menyerah hingga bisnismu mencapai puncak kesuksesan. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.