English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ada Banyak Kelapa Muda, Di Sepanjang Pantai Padang.

Kota Padang memang terkenal dengan keindahan pantainya, dan aneka kuliner banyak kamu temukan disepanjang pantai.

Sejuknya angin pantai dikala pagi dan indahnya pemandangan dikala sore, membuat kamu yang pernah berkunjung menambah tenangnya hati dan jiwa.

Apalagi sambil santai bersama keluarga dan teman - temanmu dengan menikmati aneka minuman kelapa muda yang sudah tersedia diatas mejamu.

Sambil memandang keindahan pantai, deburan ombak, dan angin sepoi - sepoi yang membuatmu terhanyut dalam suasana yang damai, sambil menghabiskan waktumu di Kota Padang tercinta.

Foto kelapa muda yang ada pada BlogNotes ini, aku ambil beberapa hari yang lalu, disat pagi menjelang siang.

Aku baru publish sekarang, karena beberapa hari yang lalu hari - hariku disibukkan dengan agenda liburan dan mengupdate beberapa tulisan, jadi maaf ya teman - teman pembaca setia BlogNotes, artikel baru diluncurkan pada sore ini.

Tidak terlalu banyak aneka minuman yang ada pada mejaku, yang ada hanya sebuah kelapa muda yang aku pesan kepada pemilik warung, dengan tujuan hanya untuk menambah info tentang minuman yang ada di sepanjang pantai Padang.

Temtunya bagi kamu yang sudah sering mengunjungi Pantai Kota Padang, kamu pasti sudah tahu dimana tempat atau lokasi penjual kelapa muda.

Aku update info melalui BlogNotes, supaya teman - teman yang belumb  pernah berkunjung ke Kota Padang, jadi  tahu dimana penjual kelapa terbanyak.

Dan pada intinya, sepanjang pantai kota Padang, kamu dapat temukan penjual kelapa muda, hampir di sepanjang Kota Padang.

Kamu penasaran, yuk berkunjung ke Kota Padang.

Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.