English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

6 Kebiasaan Bagus Tapi Langka, Apakah Kamu Dalam Golongan Itu?

Jika kita melihat dari judulnya saja, kamu yang sedang  membaca blog ini akan bertanya - tanya, apa lagi kelanjutan dari penulis BlogNotes ini.

Pastinya artikel kali ini adalah sebuah motivasi bagimu dan bagi kita semua, tuntaskan kamu baca BlogNotes, jangan sepotong - sepotong, atau langsung ke pokok isi.

Tentunya isi dari kelanjutan artikel yang sedang kamu baca sangat bermanfaat, maaf jika aku membuat kamu penasaran.  Bisa jadi kamu sedang main games, atau sedang menonton televisi ketika kamu mendapatkan notifikasi dari blogNotes.

Tetap ikuti sampai selesai membaca artikel ini ya, aku pastikan 6 (enam) rangkaian kata - kata ini sangat bermakna bagimu.

Aku temukan pada sebuah instagram, dimana kata - kata tersebut adalah milik Lifeisgootdy, dan boleh aku bilang singkatan dari Life Is Good Today, semoga saja aku tidak salah mengartikan singkatan nama instagram tersebut ya teman - teman.

Berikut aku akan publish 6 (enam) kebiasaan bagus tapi langka (milik IG: LIFEISGOODTDY) adalah sebagai berikut:

1). Kecewa tapi tidak mengeluh,

2). Marah tapi tidak membenci,

3). Gagal tapi tidak menyerah,

4). Sukses tapi tidak lupa diri,

5). Pernah disakiti tapi tidak dendam,

6). Iri tapi dijadikan motivasi.

Itulah kebiasaan yang bagus tapi langka, dan 6 (enam) kata - kata tersebut dapat kamu terapkan dalam hidupmu mulai sekarang. 

Aku share dan publish dalam BlogNotes agar dapat menjadi motivasi untuk kita semua dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari - hari, baik dilingkungan keluarga, bersama teman - teman dan bahkan dalam lingkungan pekerjaan.

Tetap menjadi insan manusia yang saling mensupport dan saling memaafkan, kita hidup didunia adalah bersaudara, dan pastinya didunia yang fana ini kita tidak dapat hidup sendiri.

Dan tetaplah menjadi diri yang rendah hati, tidak kecewa saat tidak berhasil, ketika marah tidak membenci, tidak menyerah disaat gagal, tidak lupa diri disaat kamu menggapai kesuksesan, tidak dendam saat kamu disakiti, dan menjadi motivasi disaat ada teman - temanmu, keluarga, bahkan rekan kerjamu menggapai kesuksesan.

Semoga artikel sederhana ini menjadi bacaan bermanfaat bagimu, bagiku dan bagi kita semua. Salam Sukses, Salam BlogNotes.

Sumber gambar: pixabay.com

No comments:

Powered by Blogger.