English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sosialisasi Stroomnet, GM Juga Ikut Turun Kelapangan


Sawahan, Jumat (10/07/2020), bertempat dikantor ICON+ (Komplek PLN Unit Wilayah Sumbar), pagi tadi semua pegawai ICON+ turun kelapangan, sosialisasi Stroomnet.

Ide ini berawal dari General Manager ICON+ Sumbagteng (Widi Kristiawan). Dan bahkan beliau juga ikut turun kelapangan untuk sosialisasi Stroomnet bersama pegawai lainnya.

Sosok seorang General Manager yang low profil ini memberi semangat ke seluruh team untuk mensosialisasikan Stroomnet door to door, disepanjang jalan wahidin, jalan kehakiman, jalan agus salim dan sawahan dalam.


Stroomnet merupakan produk yang diluncurkan oleh ICON+ (Group PLN), merupakan internet broadband retail untuk perumahan, tentunya akan memanjakan penggunanya dengan koneksi internet unlimited.

Semoga dengan hadirnya internet broadband retail ini, diharapkan mampu untuk memberi solusi koneksi internet cepat untuk masyarakat sawahan, dan masyarakat sumbar pada umumnya.

Selamat menjelajah dunia dengan koneksi internet dari stroomnet ICON+. dan semoga stroomnet menjadi pilihan koneksi internet untuk dirumah kamu saat ini. Salam BlogNotes. (yull hartono)

Baca juga

No comments:

Powered by Blogger.