English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pentingkah Internet Saat Ini?


Ketika berbicara tentang internet, maka yang terbayang olehmu adalah dapat melakukan browsing, chat by whatsaap, buka facebook, buka twitter, nonton video yotube dan lain sebagainya.

Zaman dulu orang tidak mengenal internet, dan bahkan internet hanya digunakan oleh kalangan tertentu saja, perkantoran dan perbankan misalnya.

Berbeda zaman sekarang, bahkan ada yang kurang jika sehari saja tidak bisa online. Dan begitulah saat ini. Dan aku yakin apa yang aku rasakan, kamu juga rasakan. Dunia terasa hampa jika tidak online sejam saja. hehe


Dan bahkan jika paket data habis, kamu akan segera isi ulang paket data, atau bahkan mencari free wifi. Hanya untuk online saja, ya begitulah, betapa pentingnya akses internet.

Namun perlu aku sampaikan dalam blog ini, pergunakanlah akses internet sebijak mungkin dan seperlunya saja. Disamping internet memiliki efek positif, efek negatif juga dapat timbul. Jadi tetap selalu dapat mengontrol diri dan waspada ya teman - teman. Terkhusus bagi kamu yang membaca blog sederhana ini.
---
Next, judul blog yang aku publish  adalah "Keuntungan Akses Internet Disaat New Normal". ikuti terus update artikel terbaru dari BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.