English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Padang Old Town, Gallery Resto Batang Harau


Pernahkah kamu menikmati aneka menu makanan di Padang Old Town?.

Sebuah resto yang terletak di Jl.Batang Harau, Kota Padang yang berlokasi tidak jauh dari jembatan Sitinurbaya.

Jujur, aku baru pertama kali menikmati secangkir kopi hangat dari resto ini. Dan malam ini, aku hanya menikmati secangkir kopi saja. Efek beberapa menit yang sebelumnya, aku bareng teman - teman juga selesai nongkrong di Resto Mahakam, di Gor H..Agus Salim Padang.

Malam ini aku fokus bahas resto Padang Old Town ya teman - teman. hehe.

Malam ini adalah acara makan malam team ICON+ Sumbagteng Kantor Padang. Sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi dan juga anak perusahaan PT PLN (Persero).

Kita lanjutkan ya teman - teman, baca sampai selesai artikel ini.


Di resto ini kamu dapat memesan aneka menu makanan yang dapat kamu pilih dari daftar menu yang sudah disediakan oleh pramusaji.

Kamu penasaran?. silahkan datang saja ke resto. Karena aku tidak dapat mereview secara detail. Pastinya aneka menu makanan banyak kok, aku jamin kamu tidak kecewa.

Untuk suasana, menurutku sangat nyaman. dibawah ini adalah suasana dalam resto, dengan latar belakang yang dapat kamu lihat sesuai foto yang ada dalam BlogNotes ini.

Disini aku tidak sendiri, beberapa foto yang kamu lihat dalam BlogNotes ini adalah jagoan ICON+ Kantor Padang. Kami satu keluarga besar ICON+ kantor Padang, menikmati makan malam bersama General Manajer kami juga, Widi Kristiawan. Sosok ramah dan gaul juga lho..hehe

Cerita aku dalam blognotes malam ini aku cukupkan sekian dulu ya. Jika kamu penasaran dengan tempat yang satu ini. Padang Old Town Gallery Resto namanya, yang beralamat di jl. batang arau no.34 Padang , Sumatera Barat.

Lain kali kita akan review lagi, resto ini.
Salam BlogNotes.

Baca juga :

No comments:

Powered by Blogger.