English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Inilah Sosok Mr.Ded'x, Pelanggan Setia Gubuk Coffee Batang Kuranji.




Sore ini aku akan bercerita sekilas tentang sosok Mr.Ded'x yang juga pelanggan setia Gubuk Coffee Batang Kuranji, yang terletak di Jl Kalumbuk, Kota Padang, Sumatera Barat

Gubuk Coffee yang terletak di pinggir sungai Batang Kuranji menyediakan aneka macam minuman khas kopi.


Gubuk Coffee Batang Kuranji merupakan sebuah resto tempat nongkrongnya anak - anak muda ini, selalu rame pengunjung ketika malam sudah tiba.

Inillah kata Dedi, yang biasa disapa Mr.Ded's ini, mengatakan " Tempat sangat cocok untuk semua kalangan, tempat ini sangat cocok buat santai".

Dedi yang merupakan jebolan sebuah perguruan tinggi swasta, yang juga  merupakan tamatan dari bahasa inggris, dan juga jago bahasa inggris, sering menghabiskan waktunya di Gubuk Coffee ini.

Tempat ini sangat nyaman menurutku, karena posisinya terletak pas di pinggir sungai yang airnya cukup sejuk dan jernih. Kamu juga dapat menghabiskan sore dan malammu disini.

Karena di Gubuk Coffee khusus menyediakan aneka minuman khas kopi, dan jika ada menu makanan ringan hanya sekedarnya saja, hanya pelengkap menu kopimu.

Jadi wajar sosok seorang guru yang mengabadikan dirinya SMA Kartika dari beberapa bulan yang lalu, yang suka ketenangan dan pecinta kopi, menghabiskan waktunya di Gubuk Coffee Batang Kuranji.

Bagi kamu yang mau kesini. Gunakan google mapsmu sekarang !!.  Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.