English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BlogNotes Menembus Pembaca Hingga Manca Negara, Pembaca Minta Fokus Pada Satu Topik !!


BlogNotes sebenarnya hanyalah sebuah blog sederhana yang mempublish berbagai tema artikel, tanpa fokus pada satu topik saja.

Terkadang aku pernah berfikir akan fokus pada satu topik saja, namun lagi - lagi aku jadi berfikir dua kali. Di Blog ini aku mempublish segala sesuatu perjalanan dan kegiatan aku sehari - hari.


Banyak dari beberapa pengikut BlogNotes, ingin aku bahas satu topik saja, namun lagi - lagi aku mereply masukan dari netizen, "BlogNotes, hanyalah catatan, dan sampai kapanpun blog notes akan menjadi space untuk catatan yang aku kemas dalam blog". pikirku malam ini. hehe
Namun aku memberikan solusi terbaik pada pembaca BlogNotes, pada blog ini aku akan tampilkan tag berbagai topik, ada motivasi, kesehatan, bisnis, teknologi, traveling dan lain - lain sebagainya. Jadi kamu dapat membaca sesuai hobby dan minatmu yang sudah  aku tag ya. hehe


Karena maksud aku meluncurkan BlogNotes hanya sebatas artikel biasa, dan jujur aku tidak menjadikan ini suatu forum diskusi yang terfokus. Jadi teman - teman, aku harap maklum dengan update demi update setiap artikel yang aku publish dalam blognotes yang tanpa terjadwal.

Next, aku akan buat satu blog lagi dengan fokus satu artikel saja, tanpa menghilangkan makna dari blognotes yang sudah tayang ini beberapa tahun yang lalu dengan berbagai topik.

Demikian yang dapat aku update dan publish dalam blog ini. semoga teman yang membaca blog ini paham dan support dengan apa yang aku maksud (BlogNotes tetap banyak tema). Salam BlogNotes dan salam sukses buat kamu semua.

No comments:

Powered by Blogger.