English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Puncak Sajuta Janjang Bakal Jadi Wisata Favorit Di Sumbar

infopublik.id
Sumatera Barat terkenal dengan tempat wisatanya yang dapat kamu temui hampir disemua kabupaten yang ada di Sumatera Barat. Udaranya yang sejuk, alamnya yang indah dan masyarakatnya yang ramah.

Akhir - akhir ini Sumatera Barat dihebohkan dengan tempat wisata yang cukup menarik dan indah. Dan bahkan hampir disemua media sosial heboh diperbincankan, keindahan alam Puncak Sajuta Janjang.

Puncak sajjuta janjang yang terletak disalah satu kabupaten Agam, tepatnya di kenagarian Pakan Sinayan (Nagari adalah nama lain sebuah desa, dan sebutan nagari hanya ada di Kabupaten Provinsi Sumatera Barat).

Baca juga




Setelah pandemi Corona ini berakhir, Puncak Sajuta Janjang bakal menjadi tempat wisata favorit yang ada di Sumatera Barat. Dan saat kamu berada di puncak janjang sajuta, kamu dapat melihat keindahan alam sekitaran Puncak Sajuta janjang.

Bagi kamu yang pernah berkunjung ke puncak janjang sajuta, tentunya banyak pengalaman menarik yang kamu jumpai selama menikmati perjalanan menuju puncak janjang sajuta. Dan aku percaya keindahan alam yang ada disekitar puncak sajuta janjang sudak kamu abadikan dalam camera ponselmu. hehe

Semoga saja pandemi corona segara berakhir dan petualangan ke puncak janjang sajuta dapat kamu kunjungi bersama teman - temanmu. Dan jangan lupa share foto - foto menarikmu di media sosialmu ya..

Dengan kamu berbagi pengalaman menarik dengan meposting foto - fotomu di media sosial, wisata alam sumatera barat semakin menambah koleksi - koleksi tempat wisata terindah.

Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.