English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Nikmatnya Sensasi Puding Coklat, Magenta Coklat Padang

Instagram #magentacoklat17

Seharian menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh hikmah, tentunya saat berbuka puasa kamu menikmati aneka menu makanan saat berbuka puasa dengan menu favorit kamu. 

Seharian di kost ditemani laptop mungil, aku mencoba menyelesaikan beberapa pekerjaan kantor aku yang masih pending beberapa hari yang lalu. Aku coba rampungkan sampai menjelang berbuka masuk. 

Karena jam sudah menunjukkan jam 15.46 wib (07/05/2020), iseng - iseng aku membuka Account Instagram yang kumiliki. Dan pada kesempatan sore tadi, aku mencoba membuka beberapa menu makanan pada beberapa instagram yang muncul di beranda instagramku.
Awalnya aku tidak ada berniat untuk memesan makanan melalui account instagram siapapun, namun aku hanya sekedar melihat - melihat saja. Dan pada seporsi puding coklat membuat aku terhenti sejenak dan mulai penasaran untuk mencoba. Dan jujur, puding coklat merupakan salah satu menu makanan favorit aku juga.

Dan mulailah aku cari info dari salah satu account Instagram yang bernama #magentacoklat17 yang khusus menyediakan aneka  puding dan makanan ringan. Ditemani sebuah android mini ini, aku mulai chat admin pemilik #magentacoklat17. 

"Saya pesan puding coklat, ada kontak yang bisa aku hubungi?". Kata pembuka di sebuah beranda message instagramku. Dan akhirnya aku memesan 3 (tiga) puding coklat besar dan 3 (tiga) puding coklat kecil, melalui GoShop (GoJek)
Sumber Gambar: Instagram #magentacoklat17

Pelayanan admin magenta coklat padang, menurut aku cukup ramah. Satu - satu persatu pertanyaan yang aku ajukan dijawab dengan ramah dengan sebutan "Kakak". Dan tetap pertahankan kan keramahan seperti ini, buat pelanggan ataupun calon pelanggan Magenta Coklat Padang dimanapun berada yach. Yakinlah, sebuah pelayanan yang ramah akan membuat pelanggan ataupun calon pelanggan merasa tersanjung, dan tentunya akan menjadi pelanggan setia Magenta Coklat Padang.

Magenta Coklat Padang terletak di Jl. Kelapa Gading I No.10, Lolong Belanti, Kota Padang, Sumatera Barat. Kamu dapat memesan melalui Instagram, #Magentacoklat17 dan melalui whatsapp 081363735017. 
Aku menulis artikel ini, setelah aku menghabiskan puding coklat yang aku pesan sore tadi. Dan tentunya artikel ini aku publish setelah minta ijin kepada pemilik Magenta Coklat Padang. Sukses selalu teruntuk Magenta Coklat Padang, Puding Coklatnya sangat enak dan lezat. Sukses selalu teruntuk Magenta Coklat Padang.

Demikian sedikit review singkat, terkait Puding Coklat dan pelayanan, Magenta Coklat Padang. Salam BlogNotes     

No comments:

Powered by Blogger.