English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Melawan Virus Corona, Apa Benar Ada Rumusnya?

wolipop.detik.com,
Berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dan Masyarakat umum untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Namun upaya tersebut membutuhkan waktu yang lumayan cukup panjang juga, disamping banyaknya korban jiwa akibat dari virus yang mematikan ini.

Pemerintah sudah memberlakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun kesadaran dari pada masyarakat juga sangat penting untuk membantu langkah - langkah yang sudah di ambil oleh Pemerintah.

Dalam keseharian atau dalam kondisi dilapangan, memang tidak semua masyarakat yang mengikuti atau mematatuhi anjuran yang sudah dibuat oleh Pemerintah. Sehingga dalam kondisi ditengah wabah corona seperti sekarang ini, kesadaran dari dari sendiri sangatlah penting.


Berikut aku akan berbagi Rumus untuk melawan Virus Corona:
  1. Apakah anda sudah mengenal, apa itu virus corona?. Jika anda sudah mengenal apa itu virus corona, maka anda dapat mengikuti rumus ke 2 (dua).
  2. Mencegah Virus Corona, Bagaimana caranya?. Anda dapat melakukan adalah rutin cuci tangan dengan sabun anti septik, pertahankan jarak minimal 1 meter dari orang yang batu - batuk atau bersin - bersin, dan hindari menyentuh tangan, hidung dan mata.
  3. Mengobati Corona. Jika anda mengalami gejala seperti demam, batuk, sesak nafas berat, sakit kepala, sakit tenggorokan, pilek dan muntah - muntah.
  4. Mengantisipasi dengan membatasi perjalanan antar provinsi ataupun ke luar negeri, Anda dapat mencari tahu daerah mana saja pandemi corona jalur merah. Dan dengan info tersebut, dapat menjadi pertimbangan untuk membatasi perjalanan anda.
  5. Menjaga jarak atau social distancing merupakan pembatasan diri dengan menjaga jarak dengan siapapun, dan juga menghindari kerumunan orang - orang. 

Semoga beberapa rumus diatas dapat bermanfaat bagi anda, dan peneyebaran virus corona dapat segera di putus dan penyebaran virus corona berakhir. Sehingga kehidupan bermasyarakat, perekonomian dapat segera normal kembali. Salam BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.