English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kondisi Tengah Pandemi Covid-19, Kelapa Muda Bagus Untuk Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

coconutwateraustralia.com

Ditengah pandemi corona saat sekarang ini, anda perlu meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh. Kelapa muda dipercaya dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh anda.

Di Indonesia kelapa muda sangat mudah ditemukan, hampir disetiap daerah di Indonesia anda dapat dengan mudah menemukan kelapa muda. Dan anda boleh mencoba mengkonsumsi kelapa muda untuk menigkatkan sistem imun dalam tubuh anda.

Ditengah kondisi Covid-19 atau Virus Corona, tubuh anda sangat membutuhkan sistem imun yang kuat. Kelapa muda merupakan solusi bagi anda untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh anda.

Kandungan kelapa muda ternyata sangat baik untuk tubuh anda di saat pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Pada kelapa muda mengandung kandungan mineral, elektronit,  kalsium, kalium hingga magnesium, dan ternyata kandungan yang ada pada kelapa muda baik untuk sistem imun tubuh anda.


Berikut khasiat yang terkandung pada kelapa muda:
  1. Menjaga keseimbangan elektronit
  2. Mengatasi gangguan kencing
  3. Memecah batu ginjal
  4. Membunuh cacing di usus
  5. Pengganti plasma darah
  6. Anti kuman
  7. Mengatasi mula dan muntah

Bagi anda yang tidak suka kelapa muda, ada baiknya anda mencoba mengkonsumsi kelapa muda. Jika sistem imun tubuh anda kuat, maka Covid-19 atau virus corona tidak dapat menyerang anda. Kelapa muda dipercaya dapat menjadi solusi untuk meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan pada tubuh anda.


Demikian info ini aku publish dalam blognotes pada malam ini. Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.