English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Info Terbaru, Daun Sungkai Dapat Menjadi Solusi Obat Covid-19

Daun sungkai (Foto : Research Gate)

Indonesia ternyata negara yang kaya raya dengan obat herbalnya. Hampir rata  - rata tumbuhan yang hidup di tanah air negara kessatuan Republik Indonesi memiliki potensi obat herbal yang bermanfaat bagi kesehatan.

Meski saat ini negara di Indonesia sedang di landa musibah pandemi virus corona, dan beberapa negara di dunia sedang heboh mencari obat yang dapat digunakan untuk mengobati pasien yang terpapar oleh virus corona, namun hebatnya di Indonesia sudah menemuan obat herbal yang dapat menyembuhkan pasie yang terpapar oleh virus corona.

Apakah obat herbal yang aku maksud?. Tentunya anda bertanya - tanya dalam hati "kira - kira apa ya obat herbal yang dapat menyembuhkan pasien yang terpapar corona?.

Anda selesaikan membaca kalimat yang ada di blog ini ya?. aku akan publish video tentang obat herbal yang dapat menyembuhkan pasien akibat terpapar virus corona.

Kita tidak tahu, dari mana pasien yang terpapar virus corona menjadi korban tertularnya virus corona. Mungkin mereka juga tidak tahu, terpapar virus dari mana, history perjalanan dari mana, dan bisa jadi pasien yang terpar virus corona baru saja bersentuhan atau berkomunikasi dengan seseorang yang positif virus corona dan sebagainya.

Kita kembali ke topik awal ya teman - teman yang sudah setia mengikuti update terbaru dari tulisan dari BlogNotes ini. 

Teman - teman pernah mendengar "Daun Sungkai"?. Sebuah tumbuhan yang biasanya tumbuh di pedesaan. Infonya daun sungkai yang aku maksud diatas dapat anda temui disebuah provinsi di Jambi. 

Dan info menariknya lagi daun sungkai juga dapat kamu temui di salah satu Kabupaten di Provinsi Sumatera Barat yaitu di Kabupaten Padang Pariaman, tepatnya di Kecamatan Pasar Usang,  

Berikut ini aku publish sebuah video yang sedang meracik obat herbal "Daun Sungkai:
Demikian yang dapat aku publish sebuah obat tradisional, untuk mengobati pasien korban virus corona. Semoga info singkat dari BlogNotes ini, bermanfat ya teman - teman. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.