English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Anda Asam Urat?. Coba Konsumsi Timun Suri

apasajaada.com,
Ketika asam urat menyerang, maka anda akan merasakan nyeri pada persendian tertentu. Dan biasanya asam urat menyerang pada persendian bagian kaki.

Terkadang asam urat tidak hanya membuat bagian persendian terasa ngilu dan sakit, bahkan asam urat membuat bengkak pada persendian yang diserangnya tersebut.

Asam urat merupakan sebuah penyakit peradangan, sehingga membuat persendian terganggu dan bahkan susah digerakkan.


Biasanya asam urat rentan menyerang seseorang yang sudah berumur diatas kepala tiga. Dan bagi anda sudah berumur kepala tiga atau akan memasuki kepala tiga. Mulai sekarang anda mulai waspada dan menjaga pola makan dan hidup sehat.

Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi info bahwa, timun suri dapat menjadi obat alami untuk mengobati asam urat anda.

Konon kabarnya timun suri memiliki kandungan air tinggi yang dapat melarutkan sisa metabolisme dalam tubuh, sehingga dapat mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh kita.


Timun suri juga memiliki kandungan mineral silika yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jaringan sendi agar tetap sehat dan kuat.

Demikian sekilas manfaat timun suri dan juga sebagai obat alami untuk mengatasi keluhan asam urat anda saat ini. Semoga bermanfaar, Salam BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.