English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yuk Kita Patuhi Himbauan Pemerintah, Agar Covid-19 Segera Berakhir !!

Sumber Gambar: faktualNews.co
Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona akan terus meyebar kemana - mana, berawal dari kota, kabupaten dan Kota, dan bahkan akan menyebar hingga kepelosok desa. Dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, saat ini kesadaran masyarakat dan kekompakan Masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan.

Langkah - langkah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona sudah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia, baik tingkat Pemerintah pusat, pemerintah Provinsi dan bahkan tingkat kota dan kabupaten yang ada di Indonesia, agar penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak menyebar terlalu luas.


Namun masih ada masyarakat tidak menyadari akan bahayanya Covid-19 atau Virus Corona ini. Sehingga masih ada juga masyarakat yang tidak mematuhi himbauan dari pemerintah. Masih ada juga kerumunan masyarakat pada area - arean tertentu hingga larut malam.

Kondisi saat ini, kesadaran masyarakat maupun individu sangat dibutuhkan. Sehingga penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak menyebar terlalu jauh. Yuk teman - teman yang membaca BlogNotes ini, bersama - sama mengikuti himbauan dari Pemerintah.

Jika masyarakat atau individu tertentu masih sayang dengan keluarga atau orang - orang terdekat, yuk bersama - sama kita menahan diri dulu dirumah, hingga Covid-19 atau Virus Corona benar - benar tidak menyebar kemana - mana.


Aku sengaja mempublish artikel singkat ini dalam blog sederhana, dan siapapun yang membaca artikel ini, dengan harapan semua lapisan masyarakat, yuk bersama - sama kita dukung dan support himbauan dari Pemerintah. Karena tujuan pemerintah adalah untuk kebaikan untuk Masyarakat Indonesia, agar Covid-19 atau Virus Corona tidak menyebar lagi kemana - mana. Dan perekonomian kembali normal seperti biasa.

Aku tahu bagi yang membaca Blog ini, pasti ada pro dan kontra, namun semata - mata hal demikian aku lakukan agar Covid-19 atau virus Corona tidak menyebar terlalu luas. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.