English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tri Suaka Youtuber Asal Jogja, Menghipnotis Penonton Youtube Di Indonesia

Seharian ini aku memang Work From Home (WFH) artinya sepanjang hari aku melakukan dan menyelesaikan seluruh pekerjaan dari rumah saja.

Dalam kesibukan tersebut, aku memanfaatkan sejenak waktu untuk istirahat. Dan kebiasaan aku yang suka membuka email gmail yang ku miliki. Aku mulai membuka notifikasi lagu terbaru apa hari ini?.

Mulai lagi aku buka inbox yang ada dalam email gmailku. Dan mulailah aku buka sebuah notifikasi Youtube, perjalanan seorang youtuber asal Jogja ke Lampung, Tri Suaka nama channel Youtubenya. 

Berawal dari sini aku mulai mencari tahu tentang keseharian Tri Suaka. Dan ternyata beliau jago Prank, main gitar dan bernyanyi. Dan aku mulai lagi mencari lagu apa saja yang sering dinyanyikannya. Dan yang bikin aku kaget adalah setiap videonya tembus jutaan view. Dan ternyata Tri Suaka artis youtuber berasal dari Jogja. Wow dan Luar biasa, anak muda ini "Pikir aku". Sukses terus ya...


Berikut beberapa singel terbaru Tri Suaka yang aku ketahui, diantaranya:
  1. Aku Rela
  2. Menua Bersamamu
  3. Tetap Disini
  4. Cinta Terpendam
Hampir semua lagu Tri Suaka, aku suka semuanya. Pada link dibawah ini aku hanya akn publish 1 (satu) lagu saja pada BlogNotes ini, Dan wow nya lebih dari 11,5 Juta View. 
Untuk lebih mengetahui singel terbaru dari Tri Suaka, Anda dapat mengikuti perjalanannya di channel youtubenya Tri Suaka. Dan aku akui, suara Tri Suaka unit banget dan bagus. Terus berkarya Brow..

Oiya, teruntuk yang memiliki video ini, Tri Suaka. Aku ijin ya publish di Blog sederhana ini. Terus berkarya dan sukses selalu buat Tri Suaka. Salam BlogNotes






No comments:

Powered by Blogger.