English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Per 3 April 2020, Kasus Positif Corona Sudah Mencapai 1.986, Semoga Covid-19 Segera Berakhir !!

Sumber Gambar: kompas.tv
Kapankah covid-19 atau  yang dikenal dengan virus corona akan berakhir di Indonesia?. Hingga jumat (03/04/2020) kasus positif corona sudah mencapai 1.986. Berarti ada 196 kasus dari data sebelumnya.

Sebelum mencapai 1.986 kasus positif corona, sebelumya (02/04/2020) mencapai 1.790 kasus. Dari info yang saya dapatkan dari media cetak dan media online, 170 orang meninggal dunia dan 112 pasien dari beberapa rumah sakit dinyatakan sembuh.

Jumlah positif covid-19 ini, menurut BlogNotes melonjak sangat signifikan. Pemerintah terus akan mengumumkan jumlah perkembangan Covid-19 di Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia dapat mengetahui berapa lonjakan penyebaran Covid-19 atau virus corona ini.

Beberapa langkah sudah diambil oleh Pemerintah, baik work from home atau bekerja dari rumah, study from home atau berlajar dari rumah, dan bahkan beberapa wilayah melakukan karantina lokal, agar pandemi virus corona tidak menyebar.

Sampai kapankah pandemi virus corona ini akan berakhir?. dan sampai kapankah masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas seperti hari biasa?. Semoga pandemi virus corona dapat berakhir dalam beberapa minggu kedepan. aamiinn.

Diharapkan kedepan di Indonesia sudah ada alat test covid-19 atau virus corona. Sehingga pasien - pasien dapat dipetakan dan pemerintah dapat mengambil langkah - langkah berikutnya, agar virus corona tidak menyebar semakin luas.

Demikian beberapa info yang dapat aku tulis dalam BlogNotes, semoga bermanfaat bagi teman - teman semua. Mari bersama mematuhi aturan yang sudah di himbau oleh Pemerintah Indonesia. Sehingga covid-19 cepat berakhir di Indonesia. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.