English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Merupakan Langkah Tepat Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Di Indonesia

Ilustrasi Gambar Bersumber Dari Kompas.com
Mulainya diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, dan ini merupakan langkah yang tepat diambil oleh Gubernur DKI untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Penyebaran pandemi virus corona di Indonesia sudah sangat mengkuatirkan, sehingga langkah yang sudah dilakukan oleh DKI Jakarta perlu juga diterapkan di Provinsi, Kab dan Kota yang ada di Indonesia.


Semoga saja usulan dari masing - masing Provinsi ke Mentri Kesehatan disetujui pusat. Dengan harapan penyebaran virus corona dapat diminimalisir.

Akibat penyebaran virus corona yang begitu cepat, membuat dokter, tenaga medis dan perawat lelah dalam menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat begitu cepat. Dan dalam hal ini, kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan sekali.

Pemerintah sudah mengambil langkah - langkah dan bertindak untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Aku sebagai warga Negara Indonesia mensupport lankah dan tindakan yang sudah diambil oleh Pemerintah Republik Indonesia. Semoga dengan langkah dan tindakan yang sudah dilakukan penyebaran Virus Corona dapat di antisipasi.


Stop penyebaran virus Corona (Covid-19), warga negara Indonesia akan patuh terhadap sikap dan langkah yang sudah diambil pemerintah. Semoga penyebaran Virus Corona (Covid-19) segera berakhir, dan masyarakat Indonesia dapat beraktivitas seperti biasa lagi. Salam BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.