English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Masih Ingatkah Anda Dengan Martunis?. Anak Angkatnya Cristiano Ronaldo ?

Sumber Gambar: instagram.com/martunis_ronaldo
Masih ingatkah anda dengan Martunis?. Seorang pemuda yang selamat dari Tsunami Aceh sekitar 15 tahun yang lalu?. Aku yakin dan percaya anda masih ingat dengan Pemuda Aceh yang menjadi anak angkatnya Cristiano Ronaldo.

Kabar gembira menggemparkan media cetak dan media elektronik Di Indonesia. Bahwa Martunis sudah melepas masa lajangnya pada Rabu (1/4/2020) dengan mempersunting wanita Aceh nan cantik yang bernama Sriwahyuni.


Perayaan pernikahan terlihat sederhana yang diadakan dirumah, namun kedua mempelai terpancar aura yang sangat bahagia. BlogNotes mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Martunis dan Sriwahyuni. Semoga Bahagia Dunia Akhirat dan hidup bahagia sampai akhir hayat.

Acara pernikahan kedua mempelai berlangsung di kampung halaman Martunis yaitu di Aceh. Dan tentunya hari ini merupakan moment bahagia yang tidak akan pernah dilupakan oleh Martunis dan Sriwahyuni.


Ijinkan aku memposting cerita bahagia ini dalam BlogNotes sederhana ini. Dan Semoga diberikan momongan yang cepat ya buat kalian berdua. Aamiinn

Diakhir tulisan aku ini, sekali aku ucapkan selamat menempuh Hidup Baru buat kalian berdua (Martunis dan Sriwahyuni), Semoga hidup bahagia, Sakinah , Mawadah Warahmah ya.
Salam Blognotes.

No comments:

Powered by Blogger.