English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Masih Adakah Yang Ingat Dengan Judul Lagu "Aku Cinta Kamu". ?


Masihkah kalian ingat judul lagu "Aku Cinta Kamu" yang pernah di populerkan oleh Doel Sumbang. Aku tidak tahu pasti kapan lagu ini pertama di rilis oleh Doel Sumbang. Yang pastinya ku masih ingat lagu ini pertama kali aku dengar ketika aku SMP dulu. hehe

Dan siang ini tanpa sengaja aku membuka youtube dan aku melihat pada notifikasi youtubeku bahwa ada lagu baru yang dipublish. aku langsung buka video dan aku dengarkan sampai selesai, ternyata enak juga, mungkin karena aku suka reggae kali ya ?

Kebetulan lagu yang sudah dipopulerkan oleh Doel Sumbang, kali ini ini di cover oleh artis youtube dengan nama chanelnya "BAJOL NDANU MANAGEMENT". Ternyata asyik juga lho.


Jujur aku suka mengikuti cover - cover dari Dara dan Ndanu ini. Hampir semua cover dari mereka berdua ini aku suka. Dan hampir semua aliran music dari cover mereka berdua adalah Raggae.

Masih banyak lagi lagu cover dari Dara dan Ndanu, namun aku hanya publish link videonya di BlogNotes, hanya lagu ini saja "Aku Cinta Kamu". Wkwk


Teruntuk buat "Bajol Ndanu Management" sukses selalu dengan cover - cover terbarunya ya. Terus berkarya dengan mempertehakan versi music raggaenya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.