English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Layanan Internet Broadband Dan Internet Broadband+TV (Stroomnet) Sudah Hadir Di Provinsi Sumatera Barat

Berbicara tentang akses internet yang akan anda bayangkan adalah anda dapat browsing ke website apa saja, main games, nonton video, whatsapp, line, telegram dan lain - lain sebagainya. 

Banyak provider dan operator yang menyediakan akses internet dan paket data yang dapat anda jumpai di Indonesia. Tentunya anda akan memilih layanan yang cepat dan handal tentunya.

Pada BlogNotes ini aku akan menyampaikan tentang akses internet untuk rumahan yang saat ini sudah mulai diluncurkan di Provinsi Sumatera Barat dengan Internet Broadband dari PT Indonesia Comnets Plus atau yang lebih dikenal ICON+.


Sebuah anak Perusahaan PT PLN (Persero) yaitu ICON+ dengan produk yang bernama Stroomnet. Dan anda sudah dapat berlangganan untuk koneksi internet broadband dan internet broadband + TV di perumahan anda saat ini, khususnya yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Anda dapat menikmati layanan internet broadband dan internet broadband + TV dengan jaringan fiber optic yang handal dari ICON+. Kapanpun dan dimanapun anda dapat mengirim permohonan untuk pemasangan baru di perumahan anda saat ini. 

Khusus di Provinsi Sumatera Barat, cara berlangganan sangat mudah. Anda cukup mengirimkan email ke niaga.sbt@iconpln.co.id dengan mencatumkan nama, alamat dan nomor handphone yang masih aktif. Maka team pelayanan pelanggan Stroomnet dari Padang akan menghubungi anda kembali.

Berikut aku tampilkan paket pilihan internet broadband dan internet broadband+TV yang ada dibawah ini:

Khusus Sumatera Barat, untuk proses pengajuan berlangganan sangat mudah, berikut ini aku akan share email dan contact Person yang dapat anda hubungi:

Demikian info tentang Internet Broadband dan Internet Broadband + TV (Stroomnet ) dari ICON+ aku publish dalam BlogNotes ini. Semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari internet Broadband dan Internet Broadband+TV.
Salam BlogNotes


No comments:

Powered by Blogger.