English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ditengah Pandemi Corona, Gempa Terjadi Di Lombok NTB

Sekitar jam 02.19 Wib, Senen (27/04/2020), Informasi gempa yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) telah terjadi gempa bumi magnitudo 4,1 di Lombok.

Semoga saja warga yang sedang berada di Lombok - NTB dalam keadaan selamat dan tidak ada korban jiwa maupun korban harta. Disaat pandemi corona saat ini, kita berharap warga yang tengah berada di Lombok - NTB, sabar dan tetap waspada. Semoga saja tidak ada gempa susulan.

Tulis BMKG bahwa "gempa berada dilaut 11 Km Barat Laut Lombok Utara". Dan gempa dirasakan oleh masyarakat hingga Lombok Utara  dan Lombok Barat.


Disaat kondisi pandemi corona, semoga Allah SWT melindungi warga negara Indonesia dari Gempa Bumi. Ditengah Pandemi Corona hampir semua masyarakat berada di rumah, berharap pandemi corona segera berakhir, dan tidak ada lagi gempa susulan di NTB.

Indonesia merupakan daerah rawan gempa, semoga seluruh warga yang berara di Lombo tetap waspada, kita tidak dapat prediksi gempa susulan terjadi. Apalagi disaat pandemi corona sekarang ini, Aku berharap warga yang berada di Lombok - NTB tetap waspada ya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.