English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bikin Landing Page Murah Untuk Support Bisnis Online Selama Virus Corona Yuk !!


Berdiam diri dirumah tanpa ada kegiatan atau aktivitas yang menghasilkan memang suatu kegiatan yang membosankan. Dan tentunya hal demikian juga aku rasakan saat menulis blog sederhana ini.

Aku akan berbagi informasi kepada kalian semua dimanapun berada, baik di Indonesia maupun di polosok dunia pun. Tentunya saat Covid-19 ini banyak hal positif yang dapat anda lakukan.

Bagi anda yang hobby membuat blog dari sebuah blog yang bernama blogger. Tentunya bukan hal yang asing bagi kalian sudah membuat berbagai macam jenis blog dari blogger.

Disaat libur kerja biasanya aku suka membuat blog dari blog favorit aku yaitu blogger.com, dan hingga saat ini sudah ratusan blog yang sudah aku buat. Namun hanya beberapa blog favorit saja yang aku publish.


Pada kesempatan sore ini aku mendapatkan ilmu baru lagi bagaimana cara membuat Landing Page dari Blogspot. Dan trik membuat landing page dari blogspot ini aku dapatkan dari sebuah perusahaan start up terkenal di Indonesia yaitu Ratakan.

Berikut adalah contoh hasil dari Landing Page dari Blogspot:

  1. https://demo2-blogspotlandingpage.blogspot.com/
  2. https://demo14-blogspotlandingpage.blogspot.com/
  3. https://demo12-blogspotlandingpage.blogspot.com/

Aku hanya tampilakn 3 contoh saja pada sore hari ini. Dan dipenghujung artikel pada BlogNotes ini, aku akan share kepada kalian link untuk Order dan mendapatkan Trik dan templatenya.

Untuk mendapatkan link dan template cara membuat landing page dengan menggunakan blogspot, anda dapat mengunjungi link Ratakan berikut. Silahkan anda lanjutkan untuk pemesanan dengan klik ORDER NOW.

Sebelum kalian melakukan order anda dapat terlebih dahulu membaca sampai tuntas bagaimana cara membuat landing page dan apa keuntungan dari Landing Page. Baik untuk bisnis online, profile prusahaan, jasa dan lain - lain sebagainya. Silahkan anda buat landing page sesuai kebutuhan anda saat ini.


Demikian info dariku pada sore ini, bagaimana membuat landing page dengan menggunakan blogger. Semoga bermanfaat ya teman - teman. Salam BlogNotes

No comments:

Powered by Blogger.