English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aplikasi Peduli Lindungi Covid-19 Sudah Dapat Di Unduh Di Playstore Dan App Store


Di Indonesia saat ini sudah ada aplikasi Peduli Lindungi Covid-19 yang dapat kamu unduh dari androidmu pada menu google play store. Dengan anda berpartisipasi mengunduh aplikasi Peduli Lindungi kamu sudah berpartisipasi membantu menghentikan penyebaran Covid-19.

Aplikasi Peduli Lindungi merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk membatu instansi pemerintah terkait dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Hebatnya aplikasi ini, ketika kamu sudah menginstal aplikasi Peduli Lindung pada androidmu, anda akan berbagi data lokasi saat berpergian, dan riwayat kontak dengan penderita Covid-19 dapt dilakukan.


Bagi kamu yang menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, kamu juga mendapatkan notifikasi jika kamu saat berada di keramain atau saat kamu berada pada zona merah Covid-19. Jadi pasien yang sudah terdata bahwa orang yang terinfeksi Covid-19 positif, maupun Pasien dalam pengawasan.

Aplikasi Peduli Lindungi ini adalah karya anak bangsa Indonesia yang sudah didukung oleh Kemetrian Komunikasi Dan Informatika, Kementrian Kesehatan, BNPB, Dan Polri.

Untuk mendapatkan aplikasi Peduli Lindungi Covid-19 kamu dapat unduh dari Google Play Store dan App Strore bagi anda yang menggunakan Apple. Dibawah ini aku akan share linknya.

     
Bagi kamu yang membaca BlogNotes ini, mari bersama - sama saling support untuk mengunduh aplikasi ini. Semoga Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.